Ticker

6/recent/ticker-posts

Pemkab OKU Selatan

Pemkab OKU Selatan
Pemkab OKU Selatan

Bupati Pangandaran Resmikan Masjid Al-Hidayah Pondok Lombok


Pangandaran,NUANSA POST
---Bupati Pangandaran H. Jeje Wiradinata, menghadiri dan meresmikan masjid Al-Hidayah, bertempat di Desa Sidomulyo, pada Minggu sore (04/12/2022).

Program 100 masjid berjalan dengan lancar, kegiatan yang diadakan untuk pembangunan dan perbaikan masjid mulai mendekati titik akhir, hasil dari program kerjasama Pemerintah Daerah Kabupaten Pangandaran dan Gandara Grup semakin terlihat, satu-persatu masjid yang diperbaiki sudah selesai.

Pembangunan masjid ini diawasi penuh oleh Bupati guna menciptakan koordinasi yang baik, untuk menentukan prioritas mana masjid yang lebih dulu akan direnovasi atau dibangun.

Pada periode pembangunan kali ini 10 masjid telah selesai diperbaiki, yang akan disusul survei lagi pada minggu selanjutnya sampai 100 masjid."Periode ini kan hanya 10 masjid nih, paling minggu depan kita akan survei lagi 20 masjid lagi, terus sampai dengan 100 masjid." Ungkap Bupati.

Adapun kali ini yang selesai dibangun adalah masjid Al-Hidayah di Pondok Lombok Desa Sidomulyo, peresmian tersebut disambut sangat antusias oleh santri dan warga setempat.Lantunan ayat suci Al-Qur'an menjadi pembuka acara, dilanjutkan dengan penampilan sholawat nabi oleh para santri.

Tak lupa Bupati kembali mengingatkan hal yang paling penting dari adanya masjid, yakni memakmurkan dan memelihara, beliau berpesan agar masyarakat dapat memanfaatkan masjid dengan sebaik mungkin. Bupati Pangandaran juga percaya dan yakin jika masyarakat Sidomulyo dapat memenuhi itu semua.(SUNAR)***

 

Posting Komentar

0 Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA