Ticker

6/recent/ticker-posts

Pemkab OKU Selatan

Wabup Lampura Hadiri Acara Jambore Kader Posyandu 2022



Lampura,NUANSA POST

Wakil Bupati Lampung Utara, Adrian Saputra.S.H. menghadiri acara Jambore Kader Posyandu dalam rangka Memperingati Hari Kesehatan Nasional ke-58 Tahun 2022, yang di pusatkan di halaman Kantor Kecamatan Abung Tinggi Kabupaten Lampung Utara, Rabu 16 November 2022.

Dalam sambutannya Wakil Bupati, Ardian Saputra, S.H. mengatakan habwa kegiatan Posyandu sangat berperan dan membantu pemerintahan Kabupaten Lampung Utara di Bidang Kesehatan untuk warga Masyarakat.“Posyandu adalah perpanjang tangan dari Pemerintah Daerah dalam bidang Kesehatan melalui Dinas Kesehatan.” jelasnya.

Posyandu kecamatan Abung Tinggi salah satu contoh posyandu yang terbaik dalam menekan angka kematian ibu dan anak di Kabupaten Lampung Utara.“Saya sangat bangga atas pelayanan yang diberikan Posyandu kecamatan Abung Tinggi terhadap warga masyarakat ” ucapnya.

Untuk itu diharapkan dari Dinas Kesehatan Lampung Utara agar terus mensupport dan membimbing semua posyandu yang ada di 23 Kecamatan se-Kabupaten Lampung Utara.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri Plt. Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Lampung Utara, dr. Maya Natalia Manan, M.Kes. Sekretaris Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Lampung Utara, Luzirwan, S.E. Seluruh kader Posyandu di Kecamatan Abung Tinggi Kabupaten Lampung Utara dan tamu undangan lainnya. (RIAN)***

 

Posting Komentar

0 Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA