Ticker

6/recent/ticker-posts

Pemkab OKU Selatan

Pemkab OKU Selatan
Pemkab OKU Selatan

Ribuan Warga Ikuti Jalan Sehat HUT Mesuji Ke-14


Mesuji-NUANSA POST

Alun-Alun desa Simpang Pematang,Kecamatan Simpang pematang,minggu pagi(13/11/22) dipenuhi ribuan masyarakat dari berbagai penjuru kabupaten Mesuji.Berkumpulnya ribuan masa tersebut diketahui untuk mengikuti jalan sehat yang diadakan Dinas Kesehatan Kabupaten setempat,dalam rangka salah satu rangkaian kegiatan perayaan Hari Ulang  Tahun(HUT)  Kabupaten Mesuji yang-14 tahun.

Dalam sambutanya Penjabat Bupati Mesuji Sulpakar,saat melepas Peserta jalan sehat meminta dukungan dari masyarakat Kabupaten Mesuji untuk bersama-sama membangun mesuji.

"Tahun ini mesuji sudah genap 14 tahun setelah dimekarkan dari kabupaten Induk Tulang Bawang,usia ini cukup matang untuk sebuah kabupaten, jadi kami berharap dukungan semua pihak untuk membangun kabupaten mesuji kedepan,agar kabupaten Mesuji terus maju,"harapnya.


Ditempat yang sama Ketua Panitia Pelaksana Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Mesuji,melalui Kusnandar  Sekertaris Dinas mengaku jika kegiatan jalan sehat yang diselenggarakan  diikuti lebih dari lima Ribu peserta, yang terdiri dari anak-anak dan dewasa."Kalau jumlah pastinya saya kurang tahu,tapi yang pasti kami menyiapkan kupon doorprize sebayak Dua Belas Ribu lembar,"ucapnya.

Selain Doorpirize lanjut Kusnandar, kegiatan jalan sehat juga menyuguhkan hiburan rakyat yang disiapkan panitia.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebuta,Penjabat Bupati Mesuji Sulpakar,Sekertaris Daerah Kabupaten Mesuji Syamsudin, Mantan Bupati Mesuji Saply TH, Kapolres Mesuji AKBP Yuli Haryudho, Kepala Organisasi Perangkat Daerah(OPD)dilingkup Pemkab Mesuji,Camat,Kepala Desa,siswa dan Masyarakat Kabupaten setempat.(RANDI)****

 

 

Posting Komentar

0 Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA