Ticker

6/recent/ticker-posts

Pemkab OKU Selatan

PARAH: Pemilik dan Pengelola Karaoke Alaska Dwi Putra Aniaya Pelanggannya



Tubaba: NUANSA POST

Apa yang dilakukan pemilik hiburan malam dan pengelolanya sudah membuat pelanggannya mengalami trauma Psikis selain penganiayaan  pihak hiburan malam Karoke Alaska Dwi Putra melakukan pengerusakan mobil inova Reborn milik pelanggan itu sendiri hal itu terjadi pada malam minggu pada pukul 02.00 wib dini hari Di Tiyuh Pulung Kencana Kecamatan Tulang Bawang Tengah Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba).

Permasalahan itu diawali dari kesalahan pahaman pemilik Karoke Alaska Dwi Putra Dedi dengan Pelanggan Hen Cs yang membuat pengelola melakukan perbuatan brutal sehingga Zem sebagai lampiasan dari pengelola Karoke Alaska Dwi Putra Hamzah dan bawahannya,Apa yang telah dilakukan pemilik maupun pengelola membuat korban mengalami Trauma Psikis. Senen (07/11/2022).

Sebagai korban Zem Cs telah melaporkan perbuatan tidak menyenangkan dan penganiyaan kepada Penegak Hukum Polres Tulang bawang barat."Semenjak kejadian kepala saya sakit bang  untuk makan sementara ini belum bisa karena bibir saya pecah akibat dari penganiayaan,"Ujarnya Zem.

Saya berharap kepada Aparat Penegak Hukum Agar dapat memproses laporan saya dan kepada pemerintah Daerah agar dapat evaluasi Karoke Alaska Dwi Putra baik perizinan maupun lainnya agar permasalahan ini tidak terulang kembali," Kata dia.(ROBERT)****

 

 

Posting Komentar

0 Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA