Ticker

6/recent/ticker-posts

Pemkab OKU Selatan

LINTAS PENA MEDIA “Berbagi Rejeki” di HUT Ke-77 dan Hari Guru Nasional 2022 kepada Yatim Piatu di SDN 2 Gobras


 

Kota Tasikmalaya,NUANSA POST 

Pada hari Jum’at 25 November 2022, bertepatan dengan HUT Ke-77 PGRI dan Hari Guru Nasional tahun 2022, PT LINTAS PENA MEDIA sebagai penerbitan media cetak dan online TABLOID LINTAS PENA, NUANSA POST dan LINTAS HUKUM INDONESIA mengunjungi kampus SDN 2 Gobras di Jln.Tamanjaya No.20 Kec.Tamansari Kota Tasikmalaya.

            Kunjungan jajaran PT LINTAS PENA MEDIA yang terdiri dari Komisaris Utama Lukman Nugraha,SP, Direktur Utama Redi Mulyadi dan Manager Promosi  Irenia Sakinah bertujuan memberikan santunan atau berbagi rejeki kepada 40 anak yatim, piatu dan yatim piatu    di SDN 2 Gobras pimpinan Maman Suryaman,S.Pd. Juga memberikan “uang kadeudeuh” kepada seorang siswi yang meraih juara 2 pencak silat tingkat Kota Tasikmalaya yang ditampilkan pada upacara bendera HUT Ke 77 PGRI dan Hari Guru Nasional 2022

            Dalam kata sambutannya, Lukman Nugraha,SP mengatakan bahwa   kegiatan santunan “berbagi rejeki” tersebut dalam rangka syukuran karena media cetak dan online dibawah naungan PT LINTAS PENA MEDIA tetap eksis dan menjalin kemitraan antara media dengan dunia pendidikan.”Santunan ini hanyalah uang jajan bagi anak anak yatim, piatu dan yatim piatu, meskipun nilainya tidak seberapa. Kami sangat peduli kepada anak anak yatim, piatu dan yatim-piatu  yang mengenyam pendidikan” ujarnya.

            Kegiatan santunan ini, menurut Direktur Utama PT LINTAS PENA MEDIA Redi Mulyadi, akan dilakukan secara road show ke sejumlah sekolah di wilayah Priangan Timur . “Tujuan utama dari kegiatan ini, berikan uang jajan kepada yatim piatu, juga silaturahmi sebagai bentuk kemitraan antara media dari PT LINTAS PENA MEDIA dengan dunia pendidikan yang selama ini sudah terjalin dengan baik,” katanya.

            Sementara itu, Kepala SDN 2 Gobras Maman Suryaman,S.Pd mengucapkan terima kasih kepada jajaran PT LINTAS PENA MEDIA sebagai penerbit media cetak & online TABLOID LINTAS PENA, NUANSA POST dan LINTAS HUKUM INDONESIA yang peduli kepada anak anak yatim dan piatu yang banyak di sekolah-sekolah lingkup Dinas Pendididkan Kota Tasikmalaya, khususnya kepada sekolah yang dipimpinnya. “Kegiatan baksos  yang dilaksanakan LINTAS PENA MEDIA Group ini sangat bagus karena telah peduli terhadap dunia pendidikan, kami mengucapkan terima kasih. Semoga keberadaan media cetak dibawah pimpinan Pak Redi Mulyadi akan terus berkembang dan tetap peduli terhadap kemajuan dunia Pendidikan di Indonesia,”ujarnya.(DD)***

 

 

 

Posting Komentar

0 Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA