Ticker

6/recent/ticker-posts

Pemkab OKU Selatan

Pemkab OKU Selatan
Pemkab OKU Selatan

Kacabdin Pendidikan Prov.Lampung Hadiri HUT Ke-15 SMAN 2 Tumijajar


Tubaba: NUANSA POST

Dalam rangka Dwi Lomba ke VI  Bhare'sda serta memeriahkan Hari Ulang Tahun SMA Negeri 2 Tumijajar ke-15. Menggelar Lomba PMR WIRA dan Madia dengan 600 peserta Se-Provinsi Lampung yang di buka langsung oleh Kacabdin Provinsi Lampung Hartati. Kamis (10/11/2022).Dengan mengusung Tema: “Eratkan Silaturahmi Generasi Muda Dengan Kebersamaan, Kreatif dan Berprestasi Demi Tercapainya Generasi yang Baper (Bawa Perubahan)”

Dalam sambutannya Kacabdin Provinsi Lampung Hartati mengatakan, Barisda ke VI Tersebut dapat memberikan ruang bagi siswa-siswa kita di Provinsi Lampung untuk berkreasi dan berinovasi sesuai dengan bakatnya.

"Semoga kegiatan Positif ini bisa terus di kembangkan karena dapat menjadi bagian upaya meningkatkan pengembangan pendidikan karakter siswa, melatih cinta seni dan budaya menumbuhkan rasa percaya diri serta membimbing anak-anak untuk mampu beradabtasi dan berkolaburasi,"Ujar Hartati.

Lanjut dia, "Dengan mengucap Bissmillahirohmanirrohim acara Dwi Lomba VI BHARE'SDA Tahun 2022 dengan Tropi bergilir Gubernur Lampung dalam rangka memperingati HUT SMA Negeri 2 Tumijajar yang Ke-15 secara resmi Saya nyatakan di Buka," Tegasnya.

Selain itu Kepala SMA Negeri 2 Tumijajar Hermono S.Pd mengatakan, Hari ini pihaknya ada kegiatan BHAR'SDA yang ke-VI dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun SMA Negeri 2 Tumijajar Bharisda ke -VI ini sudah di mulai sejak Tahun 2010 dan Piala bergilirnya adalah Piala Gubernur Lampung, Jenis Lombanya yaitu Lomba PMR dan Lomba Seni."Yang Terregestrasi 30 sekolah dari 600 siswa lebih, masing masing Kontingen mengirim 10 sampai dengan 30 orang siswa," Jelas Hermono.

"Kita berharap dengan adanya acara ini, seluruh Kontingen peserta yang ada mengikuti BHARIS'DA Ke-VI SMA Negeri 2 Tumijajar ini nantinya dapat mengikuti acara yang lebih tinggi lagi seperti tingkat Provinsi maupun tingkat Nasional, dan saya berharap kegiatan ini Aman, Lancar, Selamat tidak ada Komplain dan tidak ada sesuatu yang merugikan peserta maupun panitia,"Harapnya.

Hadar dalam kegiatan tersebut, Kacabdin Provinsi Lampung, Kepala dinas Provinsi di wakili,  Jajaran Kepala sekolah SMA Tubaba, MKKS SMA Provinsi,  MKKS SMA Tubaba Nurkholid S.Pd, Pengawas SMA, SMK Provinsi Lampung, Kapolsek TBU di wakili, Dandim LU di wakili, kepalo Tiyuh Margo Mulyo Fajar Ria Kurniawan, Pengurus PMI Provinsi, Pengurus PMI Tubaba, Kacab BRI Tubaba, pengurus komite SMA 2 Tumijajar, para peserta Lomba BARE'SDA Ke-6 dan 600 peserta PMR Wira dan Madya se Provinsi Lampung, para tamu undangan lainnya.

Acara di lanjut dengan pemotongan tumpeng oleh kepa SMA Negeri 2 Tumijajar, ramah tama dan hiburan bagi siswa-siwa.(ROBERT)

 

 

Posting Komentar

0 Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA