Ticker

6/recent/ticker-posts

Pemkab OKU Selatan

Wakil Bupati Ciamis Hadiri Tabligh Akbar Tingkat Kecamatan Sindangkasih


Ciamis, NUANSA POST

Wakil Bupati Ciamis Yana D. Putra Hadiri Tabligh Akbar dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW dan Peringatan Hari Santri Nasional Tingkat Kecamatan Sindangkasih, pada Sabtu (29/10) Bertempat di Gedung Dakwah Khoirul Ummah Kecamatan Sindangkasih.

Turut hadir pada kesempatan tersebut, Camat Sindangkasih, para Kepala Desa  se-Kecamatan Sindangkasih beserta para tamu undangan lainnya, termasuk pada kesempatan tersebut dihadiri oleh Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum.

Mengawali sambutannya, Wabup Ciamis menyampaikan permohonan maaf dari Bupati Ciamis tidak bisa hadir pada kesempatan tersebut dikarenakan ada agenda lain yang tidak bisa di tinggalkan.

Membahas tentang pelaksanaan peringatan Maulid Nabi dan Hari Santri Nasional, Wabup Yana harapkan mampu meningkatkan keimanan kepada Allah SWT. "Melalui peringatan Maulid Nabi dan Hari Santri ini, mudah mudahan mampu meningkatkan keimanan kita semua, jadi momentum ini jangan hanya dijadikan seremonial saja,"Terangnya.

Kemudian beliau juga membahas tentang perkembangan tekhnologi digitalisasi pada saat ini yang semakin maju, dan mengajak kepada seluruh masyarakat untuk mampu memanfaatkannya.

"Seiring dengan perkembangan zaman, saya harapkan jangan sampai terdampak negatif oleh adanya tekhnologi digitalisasi yang semakin berkembang pada saat ini," Terangnya.

"Mari sama-sama kita manfaatkan semua itu untuk hal yang lebih bermanfaat, kita akan menjadi tau perkembangan yang terjadi, termasuk dalam cara berpakaian, bersikap terhadap orang lain, dan yang lainnya, Tambahnya.

Lebih lanjut lagi Wabup Yana menerangkan bahwa pemanfaatan tersebut, harus difahami karena akan berpengaruh terhadap pribadinya masing-masing. "Silahkan manfaatkan hal tersebut, selama semua itu masih sejalan dengan Al-Qur'an dan Hadist," Pungkasnya.

Sebelum Wabup Yana mengakhiri sambutannya, Beliau memanggil beberapa orang dari para jemaah Tabligh Akbar yang hadir kemudian diberikan pertanyaan dan bagi yang bisa menjawab diberikan Hadiah.

Kegiatan Tersebut Berjalan dengan sangat meriah, dengan adanya Stand Bazar masyarakat dari setiap Desa yang berada di Kecamatan Sindangasih.(IRWAN)

 

 

Posting Komentar

0 Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA