Ticker

6/recent/ticker-posts

Pemkab OKU Selatan

Puspa Kriya Kota Tasikmalaya Tahun 2022


Kota Tasikmalaya NUANSA POST

Rabu, 19 Oktober 2022, Walikota Tasikmalaya Drs. H. Muhammad Yusuf membuka kegiatan Puspa Kriya Kota Tasikmalaya tahun 2022 yang digelar oleh Dewan Kerajinan Nasional Derah atau Dekranasda Kota Tasikmalaya selama 2 hari bertempat di halaman Bale Kota Tasikmalaya. 

Walikota Tasikmalaya menyampaikan pada sambutannya, selain mempromosikan UMKM dan produk kriya, kegiatan Puspa Kriya tahun ini juga diisi dengan berbagai kegiatan diantaranya adalah SELAIN sosialisasi cinta, bangga dan paham rupiah,  lomba melukis payung dan lomba peragaan busana.

Puspa Kriya Kota Tasikmalaya Tahun 2022.

Ketua Pelaksana Kegiatan Puspa Kriya, Kepala Dinas Koperasi, UMKM, Perindustrian dan Perdagangan Kota Tasikmalaya menyampaikan maksud dilaksanakannya kegiatan Puspa Kriya 2022 ini adalah untuk menunjukan eksistensi dan pemasaran komoditi unggulan kota tasikmalaya dan kriya di pasar lokal, regional, bahkan internasional. 

Dengan tujuan untuk memfasilitiasi dan mengapresiasi pelaku UMKM dan pengrajin kriya Kota Tasikmalaya serta sebagai ajang promosi produk-produk kriya khas Kota Tasikmalaya atau komoditi unggulan Kota Tasikmalaya. 

Ketua Dekranasda Kota Tasikmalaya Drs Hj. Rukmini mengucapkan terima kasih atas kerjasama dan sinergitas para sponsor dan seluruh pihak yang telah mendukung pelaksanaan Puspa Kriya. Beliau juga mengajak untuk dapat terus saling mendukung dalam tujuan mengembangkan potensi produk, budaya, dan kriya yang ada di Kota Tasikmalaya sehingga bisa terus meningkatkan perekonomian masyarakat. (DRA)****

 

Posting Komentar

0 Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA