Ticker

6/recent/ticker-posts

Pemkab OKU Selatan

PTPN IV Raih Penghargaan Indonesia Best Innovation Excellent Award 2022


Yogyakarta, NUANSA POST

PTPN IV meraih penghargaan untuk yang kesekian kalinya, kali ini penghargaan yang di raih PTPN IV pada acara malam anugerah “Indonesia Best Innovation Excellent Award 2022” yang diselenggarakan di Jambuluwuk Malioboro Hotel Yogyakarta, pada Jumat (30/9/2022).

Acara penghargaan ini dihadiri oleh 24 instansi, yang terdiri dari BUMN, BUMD, Perbankan, Lembaga Pendidikan, Pengusahan, Figur/tokoh yang menginspirasi. Penghargaan ini diterima Direktur PTPN IV Sucipto Prayitno, yang diwakili oleh Kepala Bagian Sekretariat Perusahaan, Riza Fahlevi Naim, yang diserahkan oleh Kepala Dinas Perindustrian & Perdagangan Pemprov Daerah Istimewa Yogyakarta, Syam Arjayanti.

Malam anugerah penghargaan ini dibuka oleh Chairman 5 Pilar Media, Yuli Nurliana, dan juga hadir Kepala Dinas Perindustrian & Perdagangan Pemprov D.I.Y, Syam Arjayanti yang mewakili Gubernur, dan Wakil Ketua Umum KADIN D.I.Y, Gonang Djuliastono.

Mewakili Board of Management, Riza Fahlevi Naim mengatakan, PTPN IV menerima penghargaan Best Company “State Owned Company in Producing Best Plantation Product of the year 2022”.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada panitia penyelenggara, karena telah memberikan kepercayaan kepada PTPN IV untuk meraih penghargaan, semoga di tahun berikutnya PTPN IV dapat lebih meningkatkan inovasi dan juga dapat meraih penghargaan kembali,” kata Riza Fahlevi Naim.(TIM)

 

Posting Komentar

0 Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA