Ticker

6/recent/ticker-posts

Pemkab OKU Selatan

Pemkab OKU Selatan
Pemkab OKU Selatan

Melalui Kompetisi PSSI ASKAB Ciamis, Wabup Yana Berharap Dapat Lahirkan Atlit Sepak Bola Profesional


CIAMIS, NUANSA POST.

Kompetisi sepak bola usia 13, 15 dan dan 17 yang diselenggarakan oleh Asosiasi Kabupaten Persatuan Sepak bola Seluruh Indonesia (Askab PSSI) Kabupaten Ciamis resmi ditutup oleh Wakil Bupati Ciamis, Yana D Putra di Stafion Galuh Ciamis, Selasa sore (18/10/2022).

Dalam sambutannya, Wabup Ciamis mengatakan melalui kompetisi sepak bola ini diharapkan dapat melahirkan atlit-atlit muda Ciamis yang profesional yang dapat berbicara sampai tingkat nasional.

“Mudah- mudahan dengan kegiatan ini bisa melahirkan atlit sepak bola Ciamis yang mampu berbicara di tingkat lokal sampai tingkat nasional,” Ucapnya.

Tidak lupa Bupati Ciamis juga menyampaikan selamat dan apresiasi kepada jajaran panitia karena telah berhasil melaksanakan kompetisi ini.

“Selamat dan apresiasi setinggi-tingginya pada jajaran panitia Askab PSSI Ciamis yang telah berhasil menyelesaikan kompetisi ini,” ungkapnya.

Kepada para juara Wabup Yana menyampaikan selamat dan berpesan untuk tidak cepat berpuas diri dengan prestasi yang diraih dengan terus bersemangat dalam berlatih.

“Selamat pada para juara, semangat terus semoga bisa ketemu di kompetisi tahun depan, ” Ujarnya.

                  Diketahui, untuk juara 1 usia 13 tahun diraih oleh SSB Buldozer, juara 1 usia 15 diraih oleh SSB Maleber dan untuk juara 1 usia 17 diraih oleh Onom Galuh FC.

Sementara itu, Ketua Panitia penyelenggara Amir Kuswaya melaporkan kompetisi sepakbola usia 13,15 17 ini diikuti oleh antar klub SSB di lingkup Askab PSSI Kabupaten Ciamis.

Ia mengatakan kompetisi sepak bola untuk U- 13 diikuti oleh 26 team, U-15 sebanyak 27 team dan untuk U-17 diikuti oleh 26 team.

“Tujuan kegiatan ini adalah untuk mempererat silaturrahmi antar klub SSB, menjaring pemain sekaligus seleksi menghadapi Kompetisi Soeratin tingkat Jawa Barat, ” Ucapnya. (IRWAN)

Posting Komentar

0 Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA