Ticker

6/recent/ticker-posts

Pemkab OKU Selatan

Mantan Kapolda Jabar Anton Charliyan Menerima Kunjungan Silaturahmi Staf Khusus Presiden RI


BANDUNG
---Pada hari Kamis 13 Oktober 2022, tokoh masyarakat Jawa Barat Irjen Pol (Purn) Dr.H.Anton Charliyan MPKN menerima kunjungan silaturahmi yang mendadak dan tidak terduga dari staf khusus Presiden RI Marsda Purn TNI Warsono dan Irjen Pol Henky K beserta rombongan ke Sekber di Parakan Asri Bandung.

            “Kebetulan saya sedang berada di Bandung dan mendadak beliau beliau berkunjung ke Sekber sehingga bisa bertemu. Karena biasanya saya selalu berada di Kota Tasikmalaya,”ungkap Abah Anton Charliyan, panggilan akrab mantan Kapolda Jabar ini.

            Kunjungan mendadak  staf Presiden RI tersebut, menurut Anton Charliyan, sekedar silaturahmi dan ngobrol ngobrol ringan sekitar situasi dan kondisi Jawa barat dari berbagai sisi baik masalah ideologi, politik dan budaya menjelang tahun politik 2024.

            “Pada obrolan ringan itu, juga membahas kurang responsifnya pemerintah daerah dalam melaksanakan program-program unggulan pemerintah pusat dalam membangun ekonomi kerakyatan yang langsung bisa dirasakan manfaatnya oleh rakyat . sehingga perlu adanya tim khusus dan Program Quick Respon/ Percepatan Khusus sebagai problem solving-nya, terutama di wilayah Provinsi  Jawa Barat,”jelas mantan Kadiv Humas Polri ini

            Selain itu, menurutnya, juga dibahas mengenai potensi apa saja yang bisa dijadikan unggulan untuk pengembangan Jawa Barat saat ini disisa waktu Presiden Jokowi yang tinggal 700 hari lagi, sebagai modal utama untuk membangun Jawa Barat dimasa yang akan datang. “Artinya, pemerintah pusat dibawah kepemimpinan Presiden Jokowi punya perhatian khusus terhadap kemajuan Jawa Barat, sebelum beliau lengser.”pungkasnya. (LUKMAN NGRAHA)****

 

 

Posting Komentar

0 Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA