Ticker

6/recent/ticker-posts

Pemkab OKU Selatan

Ketua Laskar Merah Putih Provinsi Lampung,Silaturahmi ke Polres Lampung Utara

 


Lampung Utara, NUANSA POST

Terkait beredarnya rencana akan ada pelantikan pengurus Organisasi Masyarakat Laskar Merah Putih (Ormas. LMP) Lampung Utara, yang bukan di Komandoi Johan Nasri selaku Ketua Markas Daerah (Mada) LMP Provinsi Lampung.

Seluruh anggota pengurus LMP dari berbagai Kabupaten yang ada di Provinsi Lampung. Mendampingi Johan Nasri selaku Ketua Mada LMP Provinsi Lampung , sambangi sekretariat Marcab. LMP Lampung Utara. Kamis 20/10/2022.

Kunjungan itu, selain silaturahmi pada anggota pengurus Marcab. LMP Lampung Utara, kehadiran rombongan juga menyampaikan berbagai hal terkait legalitas kepengurusan Ormas LMP yang sah dan legal dimata hukum.

Dalam penyampaiannya, Johan Nasri Ketua Mada. LMP Provinsi Lampung menegaskan : bahwa keputusan Mahkamah Agung (MA)adalah keputusan hukum tertinggi di Republik Indonesia ini. Tegasnya.

Masih kata dia, dengan melalui tahapan Putusan PTUN, Putusan PT.TUN, Putusan MA, Putusan Pengadilan Negeri Jakarta Barat. Artinya sudah tidak ada lgi Dua lisme di tubuh Organisasi Kemasyarakatan Laskar Merah Putih.

Laskar Merah Putih yang Sah secara Administrasi, Hukum, Undang Undang Ormas, AD/ART Ormas, Peraturan Organisasi adalah Hi.M. Arsyad Canu sebagai Ketua Umum Laskar Merah Putih, Hi. Johan Nasri, SE sebagai Ketua Markas Daerah Laskar Merah Putih Provinsi Lampung dan untuk di Kabupaten Lampung Utara adalah Mahendra Rezki, SE ( Ketua Markas Cabang ), Damiri ( Sekretaris Markas Cabang ). Tegasnya.

Dia juga mengingatkan apabila ada pihak atau oknum yang mengatasnamakan Ormas Laskar Merah Putih, diluar kepengurusan yang telah disampaikan, maka jajarannya akan menindak tegas secara hukum yang berlaku. Ucapnya.

Jadi kalau ada yang berencana melakukan pelantikan kepengurusan Ormas LMP Lampung Utara, bukan dibawah komando saya. Maka akan berhadapan dengan hukum. Sebagaimana yang disampaikan oleh anggota pengurus Marcab. LMP Lampung Utara, bahwa ada undangan yang beredar, akan terjadi pelantikan pengurus Marcab. LMP Lampung Utara dari versi lain. Maka secara hukum itu sudah melanggar ketentuan. Terangnya.

Kita juga akan silaturahmi dan berkordinasi pada pihak Polres Lampung Utara, agar tidak ada kerancuan dalam kepengurusan Ormas LMP yang ada di Kabupaten Lampung Utara. Tukasnya

Usai memberikan wejangan pada anggota pengurus Marcab. LMP Lampung Utara. Rombongan Mada. LMP Provinsi Lampung,  dan beberapa Marcab. LMP yang ada di beberapa Kabupaten lain.serta penasehat marcap Lampung Utara Joni Karim. Langsung menyambangi Kantor Kesbangpol Lampung Utara, serta Polres Lampung Utara.

Kehadiran Ketua Mada LMP Provinsi Lampung, disambut baik oleh Kapolres Lampung Utara AKBP. Kurniawan yang didampingi Kasat. Intel. Iptu. Suhaili. (RIAN)***

 

Posting Komentar

0 Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA