Ticker

6/recent/ticker-posts

Pemkab OKU Selatan

Pemkab OKU Selatan
Pemkab OKU Selatan

Karmila Sari S.H. : Pembangunan PA di Tubaba Harus Sesuai Dengan Anggaran


 

Tubaba: NUANSA POST

Karmila Sari Aprina Damayanti, S.H., mengharapkan Pembangunan Gedung Kantor Pengadilan Agama (PA) Tulang Bawang Tengah yang berada di sekitar lokasi Sekretariat Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba), Provinsi Lampung sesuai dengan Anggaran dana yang di kucurkan Pemerintah Pusat.

Karmila Sari Aprina Damayanti, S.H., mungkin sosok perempuan yang belum banyak di kenal publik. Namun, perempuan yang akrab di panggil dengan sapaan Karmila Sari tersebut merupakan lulusan dari Universitas Lampung (Unila) dengan jurusan Hukum Tata Negara.

Karmila Sari, merupakan asli pribumi Lampung yang berdomisili di Tiyuh/Desa Penumangan Kecamatan Tulang Bawang Tengah Kabupaten Tubaba. Oleh Karena itu, Karmila Sari mengharapkan semua pekerjaan yang ada di Kabupaten Tubaba harus sesuai dengan anggaran yang di kucurkan Pemerintah. Seperti halnya, Pembangunan Gedung Kantor Pengadilan Agama (PA) yang ada di Kabupaten Tubaba.

Mengingat, pembangunan Gedung Kantor Pengadilan Agama (PA) Tulang Bawang Tengah dengan angaran dana Negara yang sangat Fantastis tentunya bangunan ini harus sesuai dengan yang di harapkan Pemerintah dan Masyarakat Tubaba.

Diketahui, Pembangunan Gedung Kantor Pengadilan Agama (PA) Tulang Bawang Tengah yang bersumber dari dana APBN Tahun Anggaran 2022 dengan pagu anggaran Rp. 18.218.555.745., dengan nomor kontrak  W8-A13/622/PL01/5/2022 yang di kerjakan oleh PT. Indokarya Mitra Utama, waktu pelaksana 200 hari kerja.

Hal tersebut di sampaikan oleh Karmila Sari Aprina Damayanti, S.H., mengatakan pembangunan PA tersebut memakan anggaran dana yang tidak sedikit pekerjaannya harus sesuai dengan yang di harapkan Pemerintah dan masyarakat.

"Dengan anggaran bangunan yang begitu fantastis, maka di sarankan bagi pelaksana pekerjaan atau pun sering di sebut pihak ketiga pembangunan Gedung PA harus kokoh dan sesuai dengan yang di harapkan Pemerintah dan khususnya Masyarakat Tubaba yang menerima manfaatnya," ucap Karmila Sari saat memberikan tanggapan, Jum'at (14/10/2022).

Lanjutnya, "Karena, setiap anggaran dana yang di kucurkan ataupun sudah di tetapkan Pemerintah,sebelumnya sudah ada perencanaan dan tentunya sudah ada pembahasan pembahasan dari tenaga ahli yang berkopeten di bidangnya. Oleh karena itu, saya mengharapkan pembangunan Gedung PA tersebut harus sesuai dengan anggaran dana yang ada dan juga jangan sampai melukai hati Rakyat," harapnya. (ROBERT)

Posting Komentar

0 Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA