Ticker

6/recent/ticker-posts

Pemkab OKU Selatan

Pemkab OKU Selatan
Pemkab OKU Selatan

Bupati H. Jeje Wiradinata Hadiri Rapat Paripurna “Satu Dasawarsa Untuk Pangandaran Juara” Digelar DPRD Kab.Pangandaran



Pangandaran,NUANSA POST
– Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten melaksanakan Rapat Paripurna dalam rangka milangkala satu dasawarsa untuk Pangandaran Juara, Senin (25/10/2022).

Rapat Paripurna dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kabupaten Pangandaran Asep Noordin H.M.M dan didampingi oleh Wakil Ketua I Muhamad Taufiq, S.IP.,M.Si dan Wakil Ketua II Jalaludin, S.Ag.

Dengan tema hari jadi Kabupaten Pangandaran yang ke-10 tahun ini adalah ‘Satu Dasawarsa bersinergi untuk Pangandaran Juara’. Maka dari itu dalam kesempatan ini kami mengajak seluruh komponen masyarakat Kabupaten Pangandaran untuk bersinergi wujudkan pangandaran juara. Demikian yang dikatakan Bupati Pangandaran H. Jeje Wiradinata pada sambutannya di acara rapat paripurna DPRD Kabupaten Pangandaran.


Selaras dengan yang dikatakan Bupati Pangandaran, Ketua DPRD Kabupaten Pangandaran Asep Noordin H.M.M juga mengatakan demikian serta menambahkan di usia pangandaran yang ke-10 ini banyak sekali prestasi-prestasi yang sudah diraih oleh Kabupaten Pangandaran, ini adalah prestasi kita masyarakat kabupaten pangandaran yang dapat bersinergi untuk pangandaran juara.

Yang dimaksud bersinergi ini dalam artian segenap komponen fokus dalam tugasnya masing-masing demi mencapai tujuan Bersama, Bupati Pangandaran mengatakan “dengan tugas saya, Pak Wakil dengan tugasnya, DPRD dengan tugasnya, masyarakat sebagai subjek dan objek pembangunan melaksanakan tugasnya masing-masing, sebagaimana dalam peribahasa sunda ‘sareundeuk saigel sabobot sapihanean, ka cai jadi leuwi ka darat jadi salebak. Poma ulah pagiri-giri calik, pagirang-girang tampian,” ungkap Bupati Jeje.


Pemerintah Kabupaten Pangandaran dan DPRD Kabupaten Pangandaran mempunyai komitmen untuk terus berupaya mengoptimalkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) yang menjadi salah satu indicator kemandirian suatu daerah.

Ungkapan ini disaksikan oleh seluruh elemen diantaranya Wakil Bupati Pangandaran H. Ujang Endin Indrawan, Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum, Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, Penjabat Bupati ke 1,2,dan 3 Kabupaten Pangandaran, Presidium Kabupaten, unsur Forkopimda Kabupaten Pangandaran, Pimpinan dan Anggota DPRD Kabupaten Pangandaran, Pejabat Lingkup Pemerintah Kabupaten Pangandaran, Bupati/Wali Kota lingkup Provinsi Jawa Barat, Para Rektor dan pimpinan universitas, para kepala instansi vertikal, pimpinan BUMN dan BUMD, Para Ketua Organisasi Keagamaan/Kepemudaan/Organisasi Profesi Se-Kabupaten Pangandaran.(SUNAR)****

 

Posting Komentar

0 Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA