Ticker

6/recent/ticker-posts

Sekretaris Daerah OKU Selatan Menerima Audiensi Pihak Pegadaian Kabupaten OKU Selatan



OKU Selatan NUANSAPOST

Sekretaris Daerah (Sekda) Ogan Komering Ulu Selatan (OKUS), H. Romzi, S.E., M.Si., menerima audiensi pihak Pegadaian Kabupaten OKU Selatan di Ruang Kerja Sekda OKU Selatan, Selasa (13/09/2022) yang memaparkan terkait Penawaran Kerjasama dan Sosialisasi Produk Pegadaian.

Dalam paparannya, mewakili Unit Pegadaian OKU Selatan, Nur Rokhim, A.Md., menyampaikan bahwa pegadaian adalah lembaga keuangan yang secara resmi mempunyai izin untuk melaksanakan kegiatan operasionalnya berupa pembiayaan kredit kepada masyarakat dalam bentuk penyaluran dana dengan jumlah yang relatif kecil maupun jumlah yang besar atas dasar gadai, juga sebagai jasa titipan, jasa taksiran.

“Kami sosialisasi sekaligus menawarkan kerjasama produk pegadaian, seperti tabungan emas adalah penitipan saldo emas di Pegadaian, produk mulia adalah pemberian pinjaman guna kepemilikan emas batangan untuk masyarakat secara individu dilengkapi dengan gambaran saldo, pembiayaan Arrum Haji dan masih banyak lagi,” ujarnya.

Menanggapi ini, Sekda OKU Selatan, H Romzi menyampaikan, bahwa Pemkab OKU Selatan menyambut baik penawaran dan sosialisai pihak Pegadaian Ini. Dia berharap program dari Pegadaian ini dapat mendorong kemajuan Kabupaten OKU Selatan untuk mewujudkan Kabupaten OKU Selatan Bersinar.

“Tentunya untuk kemajuan Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan yang baik dan mewujudkan Kabupaten OKU Selatan BERSINAR,” ujarnya.

Tampak hadir mendampingi Sekda OKU Selatan dalam penerimaan audiensi pihak Pegadaian OKU Selatan ini Kadin PMPD, Kabag Ekonomi, dan Kabag Tapem Setda OKU Selatan. (BAS)***

 

Posting Komentar

0 Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA