Ticker

6/recent/ticker-posts

Pj Bupati Tubaba Lantik 5 Pejabat Administrator



Tubaba: NUANSA POST

Dalam rangka mengisi kekosongan jabatan , penjabat (PJ) Bupati Tulang Bawang Barat (Tubaba) Zaidirina, melantik Lima Pejabat administrator di lingkup pemkab Tubaba, di ruang rapat bupati. Selasa (23/9/2022).

Adapun pejabat yang di lantik yakni, Aidil Adrian Pattikraton S.T,. Menjadi Sekretaris Dinas Kominfo.Kadri Septiawan Sobri,S.I.P,. Menjadi sekretaris dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan.Yanto S.sos,. Menjadi Kepala (Tapem), Agus Dwi Pratono.S.E,. Menjadi Sekretaris Camat Tulang Bawang Udik.Dan Meria Sari Umar S.E,. Menjadi Kepala Bidang Pelatihan dan Penempatan di Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi.

Dalam arahannya Pj.Bupati menegaskan kepada para pejabat yang baru di lantik harus sangat menguasai administrasi, Tehnis operasional di OPD nya masing-masing.

"Muda mudahan jika bekerja dengan sangat baik, kinerjanya baik, bisa meningkat menjadi Eselon II Yang nanti ranahnya kebijakan. Tapi optimalkan dulu keahlian dan ketrampilan di bidang administrator dan tehnis informasi,"Kata dia

Ia juga mengatakan bahwa pelantikan pejabat tersebut di nilai dari kinerja, inovasi dan kreatifitasnya serta bagaimana mereka memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat."Hari ini baru Lima pejabat yang di lantik guna mengisi kekosongan . Tetapi ke depan tidak menutup kemungkinan kami dan badan pertimbangan jabatan dan kepangkatan (Baperjakat) akan melihat kinerja-kinerja Bapak/Ibu sekalian. Jangan sampai Eselon III jarang masuk, ini akan menjadi penilaian kami," Tegas dia.

Ia juga mengharapkan agar pejabat bisa menjadi panutan yang baik bagi bawahan, menjadi andalan bagi atasan dan memiliki etos kerja yang tinggi. Dan hindari berbagai bentuk penyimpangan yang akan berdampak negatif bagi diri sendiri, keluarga, lingkungan kerja dan masyarakat luas.

"Sumpah jabatan tadi sudah di sebutkan bahwa kita harus menjaga integritas, menjaga supaya kita menjadi pejabat administrator yang taat aturan," Pungkas dia.

Turut hadir oleh jajaran Forkopimda, Sekdakab Tubaba Novriwan Jaya, staf ahli Bupati dan seluruh kepala OPD serta camat se-kabupaten Tubaba.

Serta bertindak sebagai saksi dalam upacara pelantikan dan pengambilan sumpah janji jabatan tersebut, Asisten III Bidang Administrasi Umum M.Rasidi dan Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Novian Priahutama.(ROBERT)

 

 

Posting Komentar

0 Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA