Ticker

6/recent/ticker-posts

Pemkab OKU Selatan Tindaklanjuti Hasil Monitoring Pembangunan Infrastruktur Fisik Tahun 2022


 


OKU Selatan NUANSAPOST

Asisten Bidang Ekonomi dan Pembangunan Setda Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan (OKUS), H. Hermansyah Said, S.IP., memimpin rapat tindaklanjut Hasil Kegiatan Monitoring dan Evaluasi Pembangunan Infrastruktur Fisik Kabupaten OKU Selatan Tahun Anggaran 2022, Rabu (21/09/2022) .Turut hadir dalam rapat ini Kadin PUPR, Kadin Perkim, Kadinkes, Kadin KBPP PPPA, Kadisdik, Kepala Bappeda, Direktur RSUD, dan Kabag PBJ.

Pada rapat yang digelar di Ruang Rapat Sekda tersebut, H. Hermansyah Said menuturkan, monitoring ini digelar dalam rangka mempercepat pembangunan dan tepat sasaran. Selanjutnya, hasil monitoring ini akan disampaikan kepada kementerian.

Lebih lanjut, dia menginstruksikan agar OPD terkait memiliki program visit dan masing-masing OPD mengaktifkan pengawasan internal. "Terkait kendala yang ditemui di lapangan, kita cari solusi bersama,” ungkapnya.

Dalam kesempatan itu Moderator, Kepala Bagian Administrasi Pembangunan Setda OKU Selatan, Handoko Saputro menyampaikan laporan monitoring untuk meninjau langsung kegiatan yang telah selesai dan yang masih proses.

"Rapat ini bertujuan untuk terlaksananya pembangunan sesuai harapan, tujuan kita sama membangun OKU Selatan yang sukses, serta visi misi pimpinan sukses," ujarnya. (BAS)

 

Posting Komentar

0 Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA