Ticker

6/recent/ticker-posts

Pemkab OKU Selatan Mengadakan Senam Sehat Bersama




OKU Selatan NUANSAPOST

Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan gelar Senam Sehat Bersama, diikuti oleh seluruh Kepala OPD serta ASN dan non ASN di lingkungan Pemkab OKU Selatan, Jumat Pagi (02/09/2022).

Senam sehat Bersama yang digelar di Lapangan Kantor Bupati OKU Selatan, hadir langsung Sekretaris Daerah H. Romzi S.E.,M.Si., serta para peserta senam tampak diikuti dengan antusias.

Pada pelaksanaan senam sehat kali ini OPD yang menjadi petugas adalah Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah, Dinas Pariwisata, dan Dinas Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten OKU Selatan.

Kegiatan senam pagi dengan dipandu oleh instruktur senam ini guna menjaga kebugaran jasmani Gerakan-gerakan senam pagi bermanfaat untuk melatih otot-otot pada tubuh, melancarkan peredaran darah, sehingga lebih sehat dan segar.

Kegiatan senam yang dimulai sejak pukul 06.30 WIB ini, untuk membudayakan olahraga dan meningkatkan imun para pegawai di lingkungan Pemerintah OKU Selatan. Sehingga tubuh semakin sehat dan bugar serta dapat memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan lebih maksimal, membiasakan perilaku sehat dan untuk meningkatkan kebugaran dan kesehatan, dengan rajin melakukan aktifitas fisik untuk mendukung gerakan masyarakat hidup sehat (GERMAS),dimana salah satu fokus kegiatannya adalah rajin melakukan aktifitas fisik minimal 30 menit setiap hari. (BAS)

 

Posting Komentar

0 Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA