Ticker

6/recent/ticker-posts

Ketua TP PKK OKU Selatan Harapkan Kepada Lembaga PAUD, Wujudkan SDM Yang Berkualitas


 

OKU Selatan NUANSA POST

Ketua TP PKK Kabupaten OKU Selatan Ny. Isyana Lonitasari Popo, Membuka secara langsung Kegiatan Pelatihan Pengelolaan Lembaga Paud Pokja II (Dua) TP PKK Kabupaten OKU Selatan Tahun 2022, Senin (19/09/2022).

Dalam Laporan Ketua Pelaksana Kegiatan Ketua Pokja II Dara Pusfita, menyampaikan Pelatihan ini digelar dalam rangka memenuhi kompetensi pengelola PAUD di Kabupaten OKU Selatan sebagai acuan pendukung kompetensi tata penglolaan pendidikan usia dini.

Mengoptimalisasikan Kader PAUD adalah suatu proses melaksanakan program yang telah direncanakan dengan terencana guna mencapai tujuan atau target sehingga dapat meningkatkan kinerja secara optimal.

Untuk mewujudkan sumberdaya manusia pengelola PAUD yang berkualitas, dan menciptakan tunastunas bangsa yang terbaik berakhlak yang mulia, berkarakter dan cerdas, dan dapat menjadi generasi emas yang produktif dan kopentitif secara gelobal serta membangun masa depan bangsa dengan lebih baik.

Ketua TP PKK Kabupaten OKU Selatan Ny. Isyana Lonitasari Popo, mejelaskaskan Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) merupakan Pendidikan yang sangat mendasar dan strategis dalam membangun SDM untuk keberhasilan suatu lembaga Paud, maka tenaga kepindidikan dituntut memiliki Kompetensi yang mencakup dan Profesional.

Selanjutnya Ketua TP PKK juga sampaikan Pengelolaan Paud sangatlah berperan penting dalam memberikan layanan Program paud yang berkualitas. Oleh karena itu, pada sosialisasi ini diharapkan semua Pengelola Paud di OKU Selatan selalu berupaya untuk meningkatkan Mutu Pendidikan Paud di Kabupaten OKU Selatan dan upayakan agar terjalin kerjasama yang baik antara Guru dan Orang tua.

Dalam sosialisasi ini dihadirkan Dua Narasumber, yang pertama Kepala Bidang Paud dan PNF Dinas Pendidikan Kabupaten OKU Selatan, Istawiyah,S.Sos.,M.Pd. dan Ketua Pokja II TP PKK Kabupaten OKU Selaran, Dara Pusputa,S.Pd.

Bertempat di Aula Pemkab OKU Selatan, turut hadir, Wakil Ketua TP PKK Kabupaten OKU Selatan, Ny. Rositadevi  Sholehien Ketua TP PKK Kecamatan Se- Kabupaten OKU Selatan, Ketua dan Para Anggota Pokja II Se-kabuapten OKU Selatan,serta undangan lainnya. ( BAS)

 

 

Posting Komentar

0 Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA