Ticker

6/recent/ticker-posts

Gubernur Sumatera Selatan Melakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Pondok Pesantren Modern Deru Al-Falah di Desa Sipatahu


 


OKU Selatan NUANSAPOST

Bupati Ogan Komering Ulu Selatan (OKUS), Popo Ali Martopo, B.Com., mendampingi Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel), H Herman Deru melakukan peletakan batu pertama (Groundbreaking) pembangunan Pondok Pesantren Modern Deru Al-Falah yang terletak di Desa Sipatuhu, Kecamatan Banding Agung, Kabupaten OKU Selatan, Minggu (04/09/2022).

Ketua Pelaksana, Rusmadi menyampaikan, rencana pembangunan pondok pesantren ini akan dilakukan di lahan seluas 1,5 hektar tanah yang telah diwakafkan untuk pembangunan Pondok Pesantren Modern Deru Al Falah yang artinya jalan menuju kebaikan.

“Semoga ke depannya pesantren ini bisa melahirkan generasi yang berakhlakul karimah, terimakasih atas kehadiran Gubernur Sumsel dan Bupati Ogan Komering Ulu Selatan serta membantu pembangunan ini,” ujarnya.

Disambung Gubernur Sumsel bahwa, peletakan batu pertama pembangunan sebuah pondok pesantren perlu dimaknai peletakan pondasi fikir dan landasan berpijak, untuk memulai langkah besar.

“Kami yakin keberadaan pondok pesantren ini dapat memberikan warna dan kontribusi positif bagi masyarakat sekitar dan bagi dunia pendidikan, agama sebagai salah satu penentu kualitas bangsa Indonesia,” ujarnya.

Tampak Hadir dalam kegiatan tersebut Forkopimda, Direktur ICSB Sumatera Selatan, sejumlah Kepala OPD Pemprov Sumsel dan Kepala OPD di lingkungan Pemkab OKU Selatan, dan amu undangan lainnya. (BAS)

Posting Komentar

0 Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA