Ticker

6/recent/ticker-posts

Enam Fraksi DPRD OKU Selatan Menyampaikan Pandangan Umumnya


OKU Selatan NUANSAPOST

Wakil Bupati OKU Selatan Sholehien Abuasir, SP.,M.Si. hadiri Rapat Paripurna DPRD dalam rangka penyampaian Pandangan Umum Anggota Dewan terhadap Penyampaian Pidato Pengantar Nota Keuangan Rancangan Perubahan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Kabupaten OKU Selatan Tahun Anggaran 2022, Senin (12/09/2022).

Rapat yang dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kabupaten OKU Selatan Heri Martadinata, S.E. ini turut dihadiri oleh Wakil Ketua I Yohana Yudhayanti, S.E. Wakil Ketua II DPRD Charles Minarko, para anggota DPRD, FKPD, Sekretaris Daerah, Para Asisten, Staf Ahli, Para Kepala OPD, Para Camat, dan Undangan Lainnya.

Dalam kesempatan ini Juru Bicara Enam Fraksi masing-masing menyampaikan Pandangan Umumnya terhadap Penyampaian Pidato Pengantar Nota Keuangan Rancangan Perubahan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Kabupaten OKU Selatan Tahun Anggaran 2022.

Penyampaian Pandangan Umum ini diawali langsung oleh Fraksi Gerakan Indonesia Raya yang disampaikan oleh Adi Putra, selanjutnya Fraksi Demokrat yang disampaikan oleh Sriyani, berikutnya Fraksi Hati Nurani Persatu Indonesia disampaikan oleh Afri Zaini, S.Ip. selanjutnya Fraksi Golongan Karya yang disampaikan oleh Erlina Virgosia, SP. Selanjutnya Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan yang disampaikan oleh Edwar Hadi, dan terakhir Fraksi Partai Persatuan Pembangunan yang disampaikan oleh Iskandar.

Rapat Paripurna DPRD OKU Selatan kembali digelar pada selasa, 13 September 2022 dengan agenda Mendengarkan Jawaban Bupati OKU Selatan atas Pandangan Umum Anggota DPRD.(BAS)****

 

 

Posting Komentar

0 Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA