Ticker

6/recent/ticker-posts

Dinas Kesehatan OKU Selatan Bersama STIK Bina Husada Gelar Sosialisasi

 


OKU Selatan NUANSAPOST

Dinas Kesehatan Kabupaten OKU Selatan bersama Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIK) Bina Husada Palembang laksanakan Sosialisasi Penerimaan Mahasiswa Baru Tahun 2022, Selasa (06/09/2022).

Mewakili Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten OKU Selatan, dr. Merry Astuti, M.M. Sosialisasi ini dibuka langsung oleh Sekretaris Dinas Kesehatan OKU Selatan Zulfahmi, SKM.,M.M., Didampingi Kepala Bidang Sumber Daya Kesehatan (SDK), Hj.Meiliasari.,S.Kep.,M.M.

Dalam sambutan Sekretaris Dinas Kesehatan OKU Selatan Zulfahmi, SKM.,M.M. menyampaikan Pemkab OKU Selatan sangat mendukung sosialisasi ini sehingga dapat menambah wawasan Pendidikan bagi peserta dan mengetahui Keuggulan Sekolah Tinggi Ilmu Kesehahan (STIK) Bina Husada Palembang.

Selanjutnya Sekdin Dinas Kesehatan juga mengharapkan kiranya STIK Bina Husada Palembang tidak hanya berhasil berkembang menjadi lembaga pendidikan yang kompetitif dengan mencetak alumni-alumni yang dibutuhkan di bidang kesehatan pemerintah daerah dan swasta, namun juga berhasil melahirkan tenaga-tenaga ahli mandiri di bidang kesehatan.

“Kompetensi dan kematangan pengetahuan harus mampu ditampilkan disaat memasuki dunia dunia kerja pada bidangnya masing-masing. Dalam situasi seperti inilah, seorang sarjana dituntut harus mampu menunjukkan kemampuan intelektual, kematangan emisional, dan kehandalan psikomotorik dalam menyelesaikan segala persoalan di tempat bekerja,” ujarnya.

Dalam rangka mengenalkan Sekolah Tinggi Ilmu Kesehahan (STIK) Bina Husada Palembang, Ketua Yayasan STIK Bina Husada Palembang melakukan Sosialiasi bertujuan mempresentasikan tentang kampus Bina Husada, untuk materinya yang dijelaskan seputar fakultas dan jurusan yang ada di Kampus STIK Bina Husada.

Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIK) Bina Husada Palembang merupakan salah satu Perguruan Tinggi Swasta terkemuka yang ada di Sumatera Selatan, kembali membuka penerimaan mahasiswa dan mahasiswi baru untuk tahun 2022.

STIK Binas Husada memiliki 5 Program Studi yaitu Kebidanan (D3), Ilmu Keperawatan (S1), Profesi Keperawatan (S1), Kesehatan Masyarakat (S1), dan Magister Kesehatan Masyarakat (S2) yang semua Program Studi tersebut memiliki Akreditasi B berdasarkan keputusan BAN-PT.

Bertempet di Aula Pemkab OKU Selatan, turut hadir jajaran Dinas Kesehatan OKU Selatan, RSUD Muaradua dan para peserta sosialisasi. ( BAS)

Posting Komentar

0 Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA