Ticker

6/recent/ticker-posts

Puncak Peringatan HUT Ke-21 Partai Demokrat di DPC Partai Demokrat Kabupaten Tulang Bawang Barat



Tubaba: NUANSA POST

Dalam rangka peringati hari ulang tahun (HUT) ke-21 DPC Fraksi Partai Demokrat Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) menggelar berbagai kegiatan, yang di laksanakan di Tiyuh Margo Kencono kecamatan Tulang Bawang Udik Kabupaten Tubaba. Sabtu (10/9/2022).

Ketua Partai Demokrat Tubaba Busroni.SH., mengatakan pihaknya melakukan beberapa kegiatan bakti sosial, Senam bersama, perlombaan, brobat gratis dan tasyakuran.

"Hari ini sya menjalankan tugas dari Partai Demokrat dalam rangka ulang tahun partai Demokrat yang ke-21, dan pada hari ini kita adakan senam bersama, berobat gratis dan santunan kepada anak yatim,"Ujar Busroni.

Selain itu lanjut Ahi sapaan akrabnya, akan di adakan juga Lomba mancing ikan di antaranya ikan Mas, Lele, Patin dan Gurame yang akan di laksanakan pada tanggal 24 september di embung kolam pemancingan Air Langga, Lk 3 kelurahan Daya Murni," Kata Ahi Busroni.

Ia juga berharap kepada masyarakat Tubaba yang masih percaya kepada Demokrat Mohon Do'a dan dukungannya di segala lini, semoga di usia ini Demokrat senantiasa di berikan kekuatan untuk menjaga amanah dan mengutamakan kepentingan rakyat."Saya ucapkan terimakasih kepada masyarakat Tubaba yang telah hadir pada kesempatan hari ini,"ucap Ahi Busroni.

Di tempat yang sama H.Edi Irawan Arif sebagai ketua DPD Provinsi Lampung mengatakan, menyambut pilkada 2024 Demokrat optimis menang dengan 3 Strategi yang telah disiapkan.

Ada 3 strategi yang akan di lakukan demokrat dalam langkah kemenangan pemilu 2024, yaitu strategi Gerilya dimana Demokrat akan mencenangkan kemenangan pemenangan di Tubaba pada 2 oktober nanti.

Kedua, Strategi Tersenyum, bermaksud pada saat melakukan pendekatan kepada masyarakat kita menggunakan senyum yang baik sehingga kita menangkan peperangan untuk mengambil hati rakyat kami menghindari cara-cara memberikan iming-iming dan berbohong.

Ketiga, kita akan melakukan Strategi berlapis, dengan keyakinan kerja bersama melibatkan solidaritas tim caleg-caleg Kabupaten / Kota, caleg Provinsi dan caleg DPR-RI.

Kami akan bekerja dalam rentan waktu 1,5 tahun untuk mendekati masyarakat. Kami percaya proses yang baik akan menentukan hasil yang baik," Ungkap Edi.

Kami sudah membentuk satgas data dan informasi dengan tugas mengumpulkan perkiraan setiap kabupaten yang akan kami kaji dulu hasilnya baik dari kekuatan, kelemahan, peluang maupun ancaman kedepannya, untuk hasil pastinya satgas itu kami deadline hingga ahir Desember ini untuk bekerja, setelah itu baru kita tentukan hasil realnya," Ujar Edi.

Menyambut Kata Edi, Busroni ketua DPC Demokrat Tubaba merespon dengan sikap Siap bergerak untuk mewujudkan kemenangan di wilayah pimpinannya.

"Sesuai keinginan bersama, kita akan memenangkan Pilkada 2024, saya selaku ketua DPC Tubaba akan maju pada pemilihan Bupati nanti dengan bantuan doa seluruh masyarakat yang berkenan memberikan amanah itu kepada saya nanti,” kata Ahi Bus yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Tubaba.(ROBERT)

Posting Komentar

0 Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA