Ticker

6/recent/ticker-posts

Anjal Apriyadi Lapor ke Polsek Sungkai Utara Karena Istri dan Anaknya Diduga Hilang



Lampung Utara,.NUANSA POST

Belum diketahui jelas, apa motif istri dan anaknya hilang, akhirnya salah satu warga Desa Gedung Raja, Kecamatan Hulu Sungkai, terpaksa melaporkan kejadian tersebut, pada pihak Polsek Sungkai Utara.

Menurut Anjal Apriyadi (pelapor) awalnya pada hari Jum'at 16/09 sekitar pukul 13:30 WIB, istri saya yang bernama Novita Oktara, berpamitan hendak mengantarkan anak - anak saya mengaji (Belajar membaca Al - Qur'an).  Namun setelah sore kira-kira jam 17:00 WIB. Istri dan ketiga anak saya belum juga kembali. kata Anjal, Sabtu 17/09/2022.

Masih kata Anjal, karena belum kembalinya istri dan ketiga anak saya, seketika itu pula, dia (pelapor) menghubungi tetangga serta sanak saudara , baik itu keluarga dari dirinya maupun pihak istri. Untuk mempertanyakan keberadaan anak dan istri nya. Namun mereka semua tidak mengetahui. Jelasnya.

Karena tidak mengetahui posisi mereka dimana, akhirnya ia melaporkan peristiwa itu pada pihak Polsek Sungkai Utara. Laporan itu diterima oleh salah satu anggota SPK (Sentra Pelayanan Kepolisian), dari laporan tersebut, dirinya diberikan selembar keterangan orang hilang.  Ucapnya yang ditemui usai melaporkan kejadian itu pada pihak Polsek Sungkai Utara.

Atas kepergian keluarganya yang tanpa sebab itu, dirinya (Anjal) merasa terpukul. Pasalnya ketiga anaknya itu, sehari - hari cenderung lebih dekat dengan dia, ketika ia pulang kerja sebagai buruh. Pasca kejadian itu pula, Anjal tak lagi melakukan aktivitas sebagai pekerja. Bahkan terlihat lebih banyak melamun.

Dia berharap agar keluarganya itu dapat ditemukan serta mau kembali dan berkumpul sebagaimana waktu lalu.(RIAN)***

 

Posting Komentar

0 Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA