Ticker

6/recent/ticker-posts

Pemkab OKU Selatan

Subuh Keliling Wakapolres Tasikmalaya Kota di Masjid Ar Rahmat Desa Manggungsari Kecamatan Rajapolah


KOTA TASIKMALAYA
----- Wakapolres Tasikmalaya Kota Kompol Agus Syafrudin melaksanakan kegiatan Subuh Keliling (Subling) di Masjid Ar Rahmat Desa Manggungsari Kecamatan Rajapolah Kabupaten Tasikmalaya, Jum'at (05/08/2022).

Kegiatan dihadiri Kapolsek Rajapolah AKP Iwan Sujarwo, Pimpinan Ponpes Manahijul Huda KH. Falahudin, Ketua MUI Kecamatan Rajapolah KH. Gaos, Ketua DKM Ustad Aang dan Da'i Kamtibmas se-Kecamatan Rajapolah.

Kapolsek Rajapolah Polres Tasikmalaya Kota AKP Iwan Sujarwo mengatakan bahwa kegiatan Subling Wakapolres sebagai upaya menjalin Silaturahmi dan Kemitraan dengan Tokoh Agama dan Masyarakat.

"Kegiatan Subuh Keliling Wakapolres dalam upaya menjalin Tali Silaturahmi dan Kemitraan dengan Tokoh Agama dan masyarakat," ungkapnya.

Dia menuturkan, kegiatan Subling Wakapolres diisi dengan Kultum kemudian ramah tamah serta membagikan Al Quran kepada 5 anak yatim.

Ketua MUI Kecamatan Rajapolah KH. Gaos mengapresiasi kegiatan Subling Wakapolres Tasikmalaya Kota "Saya mengapresiasi kegiatan ini, selain untuk mempererat Tali Silaturahmi, hal ini juga merupakan langkah positif Jajaran Polres Tasikmalaya Kota untuk berkomitmen dengan Tokoh Agama, Alim Ulama dan masyarakat agar bersama-sama dalam  memelihara Kondusifitas Kamtibmas," jelasnya.(REDI MULYADI)****

 

 

Posting Komentar

0 Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA