Ticker

6/recent/ticker-posts

Semarak HUT RI ke-77 GP-Bumatis dan Pemuda Desa Urung Pane Gelar Berbagai Lomba


Asahan, NUANSA POST

GP-BUMATIS dan Pemuda Desa Urung pane dalam menyemarakkan HUT Kemerdekaan RI ke-77 mengadakan beberapa perlombaan antara lain Lomba Panjat Pinang, lomba Volly, lomba Makan kerupuk, lomba guli dalam sendok, dan lainya.

Perlombaan dilaksanakan di  Dusun lll Desa Urung Pane, Kecamatan Setia Janji, yang diikuti oleh masyarakat Desa Urung Pane Kec. setia Janji dan disuguhkan berbagai hadiah menarik, Selasa Siang (16/08/2022).

Acara yang dihadiri Ketua GP-Bumatis,tokoh masyarakat, juga tokoh pemuda serta para peserta lomba dan masyarakat Desa Urung Pane Kec.Setia Janji yang datang menyaksikan kegiatan lomba semarak Hut RI ke-77.

Ketua GP-Bumatis Ilham Juanda  turut hadir dalam kegiatan tersebut memberikan apresiasi kepada masyarakat  dan kader GP-Bumatis serta kontribusi masyarakat dalam memeriahkan semarak HUT Kemerdekaan RI ke 77 tersebut.

Selain itu Ketua GP-Bumatis berpesan, “Dengan Semangat kemerdekaan RI yang ke-77 ini kita dapat membangun semangat nasionalisme, semangat juang dan kebersamaan GP-Bumatis dengan masyarakat.”

Salah satu peserta lomba panjat Pinang yang juga tokoh pemuda Desa Urung Pane sangat antusias dalam lomba panjat pinang dan senang atas kegiatan yang telah diadakan. “Terkhusus lomba panjat pinang, sudah sekitar 2-3 tahun baru ada lagi kegiatan 17 agustus-an seperti ini lagi di Desa Urung Pane,” ungkapnya.

Tokoh masyarakat Sanimar yang didampingi Sumanto. mengucapkan “terima kasih kepada seluruh masyarakat Desa Urung Pane Kec.Setia Janji atas partisipasi sehingga acara ini bisa terlaksana dengan baik dan sukses.”(ILM)

 

 

Posting Komentar

0 Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA