Ticker

6/recent/ticker-posts

Rakernas Aliansi Wartawan Pasundan Bertepatan HUT Ke-3 di Garut


Garut,NUANSA POST

Wartawan yang tergabung dalam wadah Aliansi Wartawan Pasundan (AWP) yang terdiri dari beberapa DPD Kabupaten dan Kota se Jawa Barat mengikuti Rapat Kerja di Sekretariat DPD AWP Kab Garut termasuk dari berbagai penjuru kota dan kabupaten di Indonesia yang telah memiliki kepengurusannya.

Raker tersebut dihadiri oleh para ketua,sekretaris,dan bendahara setiap DPD dan DPW,  para tokoh pendiri dan ketua umum dan juga para fungsionaris DPP yang sudah mendapatkan legalitas dari Notaris Sulyanati,SH,M.Si,MKn,dengan Nomor 76,tanggal 27 Juli 2022.sebagai akta pembaharuan,yang sebelumnya no 69 tgl 27 November 2019,keputusan Men-Kum-HAM RI nomor,:AHU -0011797AH.01.07.Tahun 2019.

Edi Sutrisno selaku Sekertaris Jendral dalam arahannya membahas tentang semua persiapan dari semua pengurus DPP,DPW,Maupun DPD AWP dalam rangka untuk mensukseskan gelaran nasional 3 Tahun  Anniversary AWP.

Sementara itu Dr,Boaz Herisanto,MH,menjelaskan bahwa sudah saatnya para wartawan AWP,sebagai insan pers propesional dan nasional,dapat berdampak positip secara luas bagi dirinya,keluarganya,dan masyarakat pada umumnya "Untuk itu  kita harus punya visi yang kuat,sehat dan bahagia.kita tunjukan secara nyata melalui 3 Tahun.AWP nanti,kita dapat berdampak dan berguna bagi khususnya daerah Garut,Jawa barat,dan Indonesia umumnya,,,Kita semua harus siap" di tegaskannya dalam arahannya.

Seruan tersebut disambut baik oleh para pendiri yang kini sebagai fungsionaris DPP,diantarannya,Tahyan dan Kang Ujang Ruswan Himawan sebagai Dewan Pengawas dan Dr Boaz Herisanto sebagai Ketua Umum,Edi Sutrisna sebagai Sekertaris Jendral,dan Wardianto sebagai Bendahara Umum.

Aki Kaneron Mas Alinurdin sebagai ketua DPD AWP Kabupaten Garut dalam sambutannya merasa antusias sekali dalam menyongsong acara Anniversary ke 3 yang akan di gelar di Kabupaten Garut pada tanggal 28 Oktober 2022 nanti.

 Dalam acara Anniversary tersebut akan digelar beberapa even antara lain, 1Seminar" Komunitas dan Desa Anti Korupsi"yang bekerja sama dengan ICW dan DPP GNP TIPIKOR,2.Penganugrahan AWP- Awards untuk para tokoh peduli pers,tokoh pendidikan dan kesejahteraan masyarakat.

Dalam hal ini ada katagori penghargaan kepada  kepala daerah terbaik,kepala dinas terbaik,camat terbaik,kepala desa/ lurah terbaik,serta tokoh masyarakat terbaik.sedang event yang paling penting adalah Diklat wartawan dan tokoh anti Korupsi,Diklat investigasi pers tingkat nasional Pratama,Bhakti sosial,serta kegiatan berdampak lainnya.(RH)****

 

 

Posting Komentar

0 Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA