Ticker

6/recent/ticker-posts

PTPN IV Juara I Tea Brewing Competition Pada Ajang Festival Teh dan Kopi di Sumatera Bara


Medan, NUANSA POST

PTPN IV meraih juara I tea brewing competition pada ajang festival teh dan kopi Sarantau Sasurambi, yang digelar di Liki Cafe PT Mitra Kerinci, Kabupaten Solok Selatan Provinsi Sumatera Barat, pada 30-31 Juli 2022.

Dalam hal ini, Direktur PTPN IV Sucipto Prayitno menerima sertifikat penghargaan juara I tea brewing competition, yang diserahkan secara simbolis dari Kepala Bagian Optimalisasi Anak Perusahaan dan Aset (OAPDA) PTPN IV Muzani, disaksikan oleh Barista Teh PTPN IV Turmini, yang juga merupakan Karyawan Pelaksana PTPN IV Bagian Teknik dan Pengolahan, di Kantor Direksi PTPN IV, Rabu (3/8/2022).

Direktur PTPN IV Sucipto Prayitno mengatakan, pada ajang festival teh dan kopi ini PTPN IV menyediakan produk teh kemasan “Butong Tea dan Tobasari Tea” milik PTPN IV, yang merupakan teh asli Sumatera Utara.“Alhamdulillah PTPN IV mendapatkan juara I,” kata Sucipto Prayitno.

Sementara, Kabag OAPDA Muzani menjelaskan, selain produk teh kemasan, PTPN IV juga menyajikan teh yang sudah diseduh dan siap untuk di nikmati oleh pengunjung yang hadir pada acara.“Pada acara ini, stand pameran teh milik PTPN IV ramai dikunjungi pengunjung yang tertarik dengan teh hitam orthodox khas Sumatera Utara,” jelas Muzani.

Secara terpisah, Kepala Bagian Sekretariat Perusahaan PTPN IV Riza Fahlevi Naim menyebutkan, dalam festival Teh dan Kopi ini, selain produk teh milik PTPN IV, juga memamerkan produk-produk kopi dan teh dari Solok Selatan dan luar daerah seperti Teh Kayu Aro dari Kerinci dan Kopi Radjo dari Solok.(ILM)

 

Posting Komentar

0 Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA