Ticker

6/recent/ticker-posts

PTPN IV Adakan Turnamen Bola Voli Direktur Cup 2022


Pematang Siantar, NUANSA POST

Dalam rangka menyambut hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 77 tahun, PT Perkebunan Nusantara IV mengadakan kegiatan pembukaan Semi Open Turnamen bola Voli dalam memperebutkan Direktur Cup 2022, yang diselenggarakan di Lapangan Bola Voli Batalyon B Sat Brimob Polda Sumut di Pematang Siantar, yang berlangsung selama 3 hari mulai tanggal 29 hingga 31 Juli 2022.

Kegiatan turnamen ini dibuka oleh Direktur PTPN IV Sucipto Prayitno, didampingi SEVP Business Support Budi Susanto, Kepala Bagian Sekretariat Perusahaan Riza Fahlevi Naim, General Manajer Distrik, Manajer Kebun dan Manajer PKS, serta Pengurus IKBI PTPN IV.

Juga turut hadir Walikota Pematang Siantar, yang diwakili oleh Kepala Dinas Pariwisata Kusdianto, Komandan Kompi 2 Batalyon B Sat Brimob AKP Ghafur Hidayat, Ketua Bidang Pertandingan Voli Pantai PBVSI Pusat Slamet Riyanto, serta tim atlet Pelatnas Voli Pantai Indonesia.

Direktur PTPN IV Sucipto Prayitno mengatakan, Turnamen Direktur Cup ini merupakan salah satu rangkaian acara dalam memeriahkan HUT RI ke 77. "Turnamen voli ini merupakan turnamen pertama yang kami selenggarakan. Harapannya melalui turnamen ini, kita semua dapat meningkatkan jalinan silaturahmi antar atlet, official dan antar Kabupaten pada umumnya, serta meningkatkan antusiasme masyarakat untuk berolahraga khususnya pada cabang olahraga bola voli dan juga harapannya turnamen ini dapat melahirkan pemain-pemain baru yang professional dan dapat berlaga pada turnamen-turnamen besar nasional maupun internasional," katanya.

Dikatakan Sucipto Prayitno bahwa terdapat 8 tim yang bertanding dalam turnamen voli ini, yaitu tim dari Kota Pematang Siantar, Kabupaten Serdang Bedagai, Kabupaten Batubara, Kabupaten Deli Serdang, Kota Tebing Tinggi, Kabupaten Simalungun dan tim PTPN IV.

"Pada siang hari ini juga kita akan menyaksikan pertandingan ekshibisi gabungan dari tim voli pantai nasional dan pemain-pemain terbaik dari Sumatera Utara. Yang nantinya dibagi menjadi 2 tim, yaitu tim Butong dan tim Tobasari," kata Sucipto Prayitno.

Lebih lanjut, kata Sucipto Prayitno, PTPN IV akan memberikan karya nyata terhadap dunia olahraga. Tentunya, kita ingin memberikan kesempatan kepada anak-anak kita untuk mempunyai pilihan kegiatan. Bagaimana kita berkomitmen untuk berkontribusi, baik itu ke iconnya Kabupaten Simalungun karena merupakan satu-satunya di Sumatera Utara yaitu Kebun Teh milik PTPN IV, dan kita juga ingin berkontribusi untuk kemajuan olahraga di Sumatera Utara, paling tidak ada satu cabang olahraga dan kita ingin menyehatkan anak-anak kita yang nantinya akan mengelola dan mengendalikan negara ini.

Secara terpisah, Kepala Bagian Sekretariat Perusahaan PTPN IV Riza Fahlevi Naim menyebutkan, atlet pelatnas voli pantai Indonesia terdiri dari Danangsyah Yudistira Pribadi, Beni Haryono, Vico Zulfan Aditya, Fahriansyah, Yosi Ariel Firnanda, Bintang Akbar, Andi Ardiyansah, Muhammad Asfiya, dan Wisnu Cintoko A. "Yang mendapatkan Juara I tim Batu Bata, Juara II tim PTPN IV, Juara III tim Deli Serdang, dan Juara IV tim Pematang Siantar," sebut Riza Fahlevi Naim.

Acara ini disponsori oleh Butong Tea dan Tobasari Tea, teh terbaik asli dari Sumatera Utara.(ILM)

 

 

Posting Komentar

0 Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA