Ticker

6/recent/ticker-posts

Pemerintah Kabupaten Pangandaran Meraih 2 Penghargaan BKN Award 2022




Bandung, NUANSA POST

Sekretaris Daerah Kabupaten Pangandaran Dr. H. Kusdiana, M.M., menerima penghargaan BKN Award 2022 yang diserahkan langsung oleh Wakil Kepala BKN RI di Gedung Sate Kota Bandung. Selasa, 23 Agustus 2022.

Sekretaris Daerah Kabupaten Pangandaran menyampaikan hasil penghargaan yang diraih Kabupaten Pangandaran dalam BKN Award Tahun 2022."Sebelas Kabupaten/Kota menerima penghargaan BKN Award Tahun 2022 kaitannya dengan reformasi birokrasi khususnya administrasi kepegawaian. Pangandaran sendiri meraih Juara 3 Kategori Perencanaan Kebutuhan dan Mutasi Kepegawaian, serta Juara 2 Penilaian Kompetensi" tutur beliau.

Selain itu, menurut Sekretaris Daerah Kabupaten Pangandaran dalam acara penyerahan penghargaan BKN Award tersebut, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil berkesempatan untuk memberikan sambutan terkait 3 poin yang menjadi indikator pendukung untuk menjadi negara maju.

Tiga indikator tersebut yaitu infrastruktur dan ekonomi, sumber daya manusia dan reformasi birokrasi. Yang dimana, adanya BKN Award ini sebagai salahsatu langkah untuk menuju reformasi birokrasi.

Selain sebagai bentuk apresiasi atas komitmen penyelenggaraan manajemen ASN, pemberian BKN Award bagi pengelola kepegawaian di lingkup Instansi Pusat dan Instansi Daerah ini diharapkan menjadi pemacu peningkatan kualitas pengelolaan ASN.(SUNAR)****

 

Posting Komentar

0 Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA