Ticker

6/recent/ticker-posts

Paskibra SMAN 1 Cisayong Sukses Kibarkan Bendera Merah Putih Pada Upacara HUT Kemerdekaan RI Ke 77

 


Kab.Tasik LINTAS PENA 

Dalam rangka HUT Kemerdekaan RI Ke-77,  SMAN 1 Cisayong terpilih sebagai pengibar Bendera (Paskibra ) dalam pengibaran bendera merah putih  Tingkat Kecamatan Cisayong  bertempat di Lapang Sakti Lodaya, hari Rabu (17/08/2022). Upacara berjalan lancar dan khidmat dengan inspektur upacara Camat Cisayong Drs.Asep Zamzam Nizar,M.M.

          Kepala SMAN 1 Cisayong Drs. Jaka Suryawan,M.Pd   mengaku   bangga dengan Paskibra SMAN 1 Cisayong yang telah sukses menjalankan tugasnya. “Bagi kami menjadi pasukan  pengibar bendera pada acara peringatan Hari Ulang tahun Kemerdekaan Republik Indonesia, merupakan sebuah kebanggaan untuk para pelajar setingkat SMA. Paskibra di seleksi dengan dibantu Koramil dan Polsek Cisayong dengan waktu yang singkat, hanya sekitar 2 mingguan.

." Alhamdulillah dengan bimbingan dari guru dibantu anggota Koramil dan Polsek Cisayong meskipun persiapannya hanya 2 minggu Paskibra SMAN 1 Cisayong mampu menjalankan tugas dengan baik. Kami bangga sekali mendapat kepercayaan tampil di upacara bendera HUT Kemerdekaan RI dan berjalan baik, "ujarnya.

Drs Jaka Suryawan M.Pd    mengungkapkan rasa syukur, “Alhamdulillah anak didik kami bisa berhasil dengan mengibar bendera merah putih sudah dua kali, dengan lancar dengan semangat nasionalisme daya juang dan kekompakan,” tambahnya. (RASUM)***

Posting Komentar

0 Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA