Ticker

6/recent/ticker-posts

Direktur PTPN IV Secara Resmi Menutup Pertandingan Direktur Cup



Simalungun, NUANSA POST

Dalam menyambut kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-77 tahun 2022, PTPN IV menyelenggarakan ajang pertandingan Pekan Olah Raga dan Seni (Porseni) yang pada hari ini secara resmi ditutup oleh Direktur PTPN IV.Kegiatan ini diselenggarakan di Lapangan Sepak Bola PTPN IV Kebun Bah Jambi, Kamis 11/8/2022.

Acara ini dihadiri Direktur PTPN IV Sucipto Prayitno didampingi SEVP Operation I Fauzi Omar, SEVP Operation II Joni Raja Siregar, SEVP Business Support Budi Susanto. Juga hadir Komisaris Independen PTPN IV Andi Wibisono, Komisaris Independen PTPN IV Atas Wijayanto dan Komisaris PTPN IV Arief Budiono, serta hadir Kepala Bagian Sekretariat Perusahaan Riza Fahlevi Naim, Kepala Bagian, General Manajer Distrik, Manajer Kebun/PKS, IKBI PTPN IV dan istri Dewan Komisaris.

Direktur PTPN IV Sucipto Prayitno mengatakan, kegiatan seperti ini akan selalu kita selenggarakan, dan mungkin tahun depan akan kita adakan lebih meriah lagi."Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi antar sesama karyawan PTPN IV, serta bertujuan untuk mencari atlet-atlet yang berbakat untuk dipertandingkan pada event-event nasional," kata Sucipto Prayitno.

Komisaris Independen PTPN IV Andi Wibisono, secara singkat mengatakan bahwa dulunya ada banyak atlet-atlet nasional yang berasal dari karyawan PTPN IV maupun batihnya.

Ketua Panitia Porseni, sekaligus Kabag SDM PTPN IV Misran, mengatakan bahwa ada sebanyak 376 orang atlet yang bertanding pada cabang olahraga Sepak Bola, Volley, Badminton, Tenis Lapangan, Tenis Meja, dan Trup Gembira.

Sementara kompetisi cabang Seni dan Budaya meliputi, Accoustic video collaboration sebanyak 4 kontestan, Cerdas cermat : SQ Planters sebanyak 4 kontestan mewakili Kantor Direksi, Distrik I, Distrik II dan Distrik III. Video profil pemanen dengan jumlah kontestan 17 Kebun, Video profil operator PKS dengan jumlah 15 kontestan, Lomba tari daerah dengan jumlah 3 kontestan mewakili Distrik I, Distrik II, dan Distrik III. Video kebun asri dengan jumlah 4 kontestan, Lomba foto baju daerah dengan jumlah 9 kontestan, Lomba kebersihan PKS dengan jumlah 16 PKS.

Secara terpisah, Kabag Sekretariat Perusahaan Riza Fahlevi Naim menyebutkan, kegiatan Direktur Cup 2022 ini berlangsung selama 3 hari mulai tanggal 9-11 Agustus 2022, yang dilaksanakan di Kebun Bah Jambi dan khusus cabang olahraga Badminton dilaksanakan di Kebun Dolok Sinumbah."Peserta Porseni berasal dari perwakilan Kantor Direksi, Pabrik Mesin Tenera & PT PMN, serta dari Distrik I, Distrik II dan Distrik III," sebut Riza Fahlevi Naim.(ILM)

 

Posting Komentar

0 Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA