Ticker

6/recent/ticker-posts

Bupati Pangandaran Lantik Kepala Desa Legokjawa


Cimerak – NUANSA POST

Bupati Pangandaran H. Jeje Wiradinata bersama Wakil Bupati Pangandaran H. Ujang Endin Indrawan menghadiri pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Kepala Desa Legokjawa Kecamatan Cimerak, bertempat di Aula Desa Legokjawa pada Selasa, (22/08/2022).

Hadir dalam kesempatan tersebut Kepala Desa Legokjawa terpilih Ahrudin, Ketua DPRD Asep Noordin H.M.M beserta jajaran Anggota DPRD Kabupaten Pangandaran, Kapolres Pangandaran AKBP Hidayat SH., S.IK, Ketua TP PKK Kabupaten Pangandaran, Hj. Ida Nurlela Wiradinata, jajaran pejabat lingkup Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Kabupaten Pangandaran, Camat Cimerak, jajaran anggota BPD Desa Legokjawa serta Ketua MUI Desa Legokjawa.

Ahrudin selaku Kepala Desa Legokjawa yang terpilih dilantik langsung oleh Bupati Pangandaran berdasarkan Surat Keputusan Bupati Pangandaran Nomor: MD.01.02/Kpts.232-Huk/2022 tentang pemberhentian penjabat Kepala Desa Legokjawa dan Pengesahan serta Pengangkatan Calon Kepala Desa Legokjawa terpilih menjadi Kepala Desa Legokjawa Kecamatan Cimerak Kabupaten Pangandaran.

Bupati Pangandaran H. Jeje Wiradinata dalam sambutannya menyampaikan, "mengutip Sri Sultan Hamengkubuwono X yang mengatakan bahwa tahta untuk rakyat dan yang saya lantik adalah seorang kepala desa pemimpin rakyat desa, hari ini saya melantik beliau, hakikatnya merupakan satu kemajuan desa Legokjawa ini menjadi lebih baik, "ujarnya.

Lebih lanjut Bupati mengatakan mengenai pemimpin yang baik, "Jika pemimpin baik maka rakyat akan melaksanakan betul dari kebijakannya, hari ini Pa Ahrudin dilantik menjadi kepala desa, bapak bertanggung jawab betul atas seluruh warga legokjawa, "ungkapnya.

Beliau pun berpesan atas pemilihan kepala desa ini agar senantiasa menjaga kerukunan, "Rakyat memilih dari 3 calon kepala desa menjadi 1 kepala desa, hari ini jangan kita mengkotak-kotakan semuanya, masyarakat legokjawa harus patuh pada yang terpilih, semoga kepala desa yang terpilih menjadi kepala desa yang sukses dan kepala desa yang baik, "pangkasnya.

Di akhir sambutan Bupati Pangandaran menyuruh kepala desa terpilih untuk menyanyikan lagu Bagimu Negeri sebagai bentuk awal bakti mengabdi sebagai Kepala Desa Legokjawa.(SUNAR)***

 

Posting Komentar

0 Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA