Ticker

6/recent/ticker-posts

Ahmad Salbani Asisten SDM Dan Umum PTPN lV Unit Kebun B.P Mandoge Yang Dikenal Ramah,Relegius,Juga Cerdas


Asahan, Nuansa Post.

PTPN lV Unit Mandoge adalah perusahaan milik BUMN yang terletak di Kecamatan Bandar Pasir Mandoge, kabupaten Asahan, Ahmad Salbani yang baru satu bulan menjabat sebagai Asisten SDM dan Umum PTPN Unit Mandoge sudah berkeliling kebun afdeling ke afdeling untuk memastikan areal juga mengenali areal PTPN lV Unit Mandoge tidak jarang juga Ahmad Salbani mengobrol kepada masyarakat Desa yang disekitar perusahaan,Ahmad Salbani  yang juga lulusan sarjana agama ini berkomitmen menjaga kenyamanan pekerja juga hasil produksi PTPN lV Unit Mandoge.

"Saya berharap kedatangan saya di B.P mandoge dapat menjadikan kebun B.P mandoge PTPN lV menjadi lebih baik lagi dan saya juga berkomitmen agar menjaga kenyamanan pekerja penggali produksi juga hasil produksi PTPN lV mandoge".

Kepemimpinan yang ramah dan humoris Sebagai Asisten SDM dan Umum PTPN lV Unit Mandoge, Ahmad Salbani sangat dekat dengan para bawahannya, tidak membedakan antara karyawan pimpinan mau pun karyawan pelaksana.

Tidak cuma dengan karyawan, sifat keterbukaannya dengan pihak sosial kontrol juga patut di acungi jempol, selalu welcome terhadap siapa saja yang berniat berkunjung di kantornya, baik Wartawan,LSM,dan OKP semuanya di terima dengan penuh kehangatan.

Dengan eksen gaya bicara nya yang penuh canda namun serius, membuat awak media Nuasa Post merasa nyaman berada di lokasi kerja dinasnya,Rabu siang (10/07/2022), saat awak media bersilahturahmi.

Sebagai Asisten SDM dan Umum PTPN IV Unit B.P Mandoge, Ahmad Salbani tidak cukup harus bisa memahami karakter para karyawan, namun sebagai Asisten SDM Umum, Ahmad Salbani harus peka memahami situasi lingkungan kerjanya,wartawan,Lsm,dan Okp adalah mitra kerja.

"Wartawan,LSM,dan OKP adalah mitra kerja kita di Distrik ll PTPN lV karena dengan adanya teman-teman sosial of control membantu kerja kami, yang salah akan kami perbaiki sesuai dengan SOP nya walaupun begitu kami di Kebun Mandoge sudah sangat mengupayakan yang terbaik untuk PTPN lV"ucap Salbani.

Ilham Juanda selaku kepala biro management media NUANSA POST mengatakan Asisten SDM Umum PTPN lV unit Mandoge sangat ramah dan baik sekali saat kami berkunjung ke lokasi kerjanya sudah sepatutnya lah langkah dan usaha dari Asisten SDM dan Umum Ahmad Salbani sebagai Asisten SDM dan Umum di PTPN lV Unit Mandoge bisa di jadikan contoh oleh management kebun dan yang lain.

Lanjut Ilham bahwa wartawan, LSM, dan OKP adalah mitra kerja PTPN karena harus sejalan dan saling mendukung satu sama lainnya untuk menciptakan hubungan yang harmonis,media NUANSA POST juga akan berupaya membantu PTPN IV dalam hal sekecil apapun untuk terciptanya PTPN IV Juara "tutur Ilham (ILM)

Posting Komentar

0 Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA