Ticker

6/recent/ticker-posts

Wakil Bupati Pangandaran hadiri Deklarasi ODF di Desa Limusgede


Pangandaran,NUANSA POST

Wakil Bupati Pangandaran H. Ujang Endin Indrawan hadiri Deklarasi ODF ODF (Open Defecation Free)  di Desa Limusgede, bertempat di Aula Desa Limusgede Kec. Cimerak. Selasa, 26 Juli 2022.

Hadir pada kesempatan ini Ketua Forum Kabupaten Sehat Kab. Pangandaran, Sekdis Kesehatan, Camat Cimerak, Kades Limusgede Asep Saepudin dan tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya Wabup Pangandaran H. Ujang Endin Indrawan bahwa salah satu program di bidang kesehatan yang sudah bisa dilaksanakan   adalah ODF, diharapkan Desa Limusgede khususnya kedepan  bisa mewujudkan Desa Sanitasi Total Berbasis Masyarakat (STBM). 


“Harapan kami,  program ini tetap dipertahankan dan ditingkatkan menuju desa STBM. Semua itu akan terwujud bila didukung oleh lembaga dan badan serta masyarakat yang ada didesa dan yang paling dikedepankan bagaimana cara kita memberikan edukasi kepada masyarakat tentang pentingnya Perilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) sehingga meningkatnya derajat kesehatan pribadi maupun masyarakat untuk mewujudkan kabupaten sehat.”ujarnya.

Sementara itu, Kepala Desa Limusgede Asep Saepudin mengatakan, bahwa Deklarasi ODF ini yang terus gencar dilakukan ke tiap, sebagai upaya pemerintah untuk mewujudkan perilaku hidup bersih dan sehat di masyarakat,khususnya di Desa Limusgede.(JAELANI ALAM)***

 

 

Posting Komentar

0 Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA