Ticker

6/recent/ticker-posts

Pemkab OKU Selatan

Wakapolda Jabar Pantau Secara Virtual Gerai Vaksin Booster Serentak Polres Tasikmalaya Kota di Toserba Yogya Mitra Batik

 


KOTA TASIKMALAYA
----- Wakapolda Jabar Brigjen Pol Bariza Sulfi memantau secara Virtual Pelaksanaan Vaksinasi Booster Serentak Polres Tasikmalaya Kota di Toserba Yogya Jalan Mitra Batik Kecamatan Cipedes Kota Tasikmalaya, Kamis (28/07/2022).

Pada kesempatan itu Wakapolda menyapa dan berinteraksi dengan Kasatwil Jajaran Polda Jabar tentang Capaian Vaksinasi Booster di Wilayahnya, ketersediaan Vaksin dan target harian.

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan, S.H., S.I.K., M.Si. mengatakan bahwa Gerai Vaksinasi Booster Polres Tasikmalaya Kota akan terus di gelar di tempat-tempat keramaian.

"Kami lihat antusias warga mengunjungi Gerai Vaksin yang kami gelar di tempat keramaian dan pusat perbelanjaan," ujarnya.

Disampaikan juga bahwa, hal ini sebagai upaya Percepatan Pencapaian Vaksinasi Booster di Kota Tasikmalaya. "Kami bersinergi dengan semua pihak, dan akan terus menggelar Gerai Vaksin di Tempat Umum atau Pusat Perbelanjaan lainnya," tambahnya.

Selanjutnya disampaikan bahwa pihaknya selalu menghimbau kepada masyarakat Kota Tasikmalaya untuk melaksanakan Vaksin Booster dan tetap menerapkan Protokol Kesehatan dalam beraktifitas.(HMS)****

Posting Komentar

0 Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA