Ticker

6/recent/ticker-posts

Tradisi Pedang Pora Sambut Kapolres Banjar yang Baru


Banjar ,NUANSA POST

Tradisi Pedang Pora sambut kedatangan AKBP Bayu Catur Prabowo, SH., S.I.K., M.M., sebagai Kapolres Banjar yang baru. Tradisi penyambutan ini dilaksanakan di depan Pos Jaga Mapolres Banjar. (14/07)

Sebelum pelaksanaan tradisi pedang pora, AKBP Bayu Catur Prabowo tiba di Mapolres Banjar pengalungan bunga oleh Wakapolres Banjar Kompol Tommy Widodo Arief, A.Md., SH., M.Si., beserta Ibu Bhayangkari.

Seusai melewati tradisi pedang pora, AKBP Bayu Catur Prabowo disambut oleh para pejabat utama Polres Banjar. Tampak hadir juga para pengurus dan anggota Bhayangkari Cabang Banjar.

Selanjutnya Wakapolres Banjar mengenalkan para pejabat utam Polres Banjar yang sudah menyambut setelah Gerbang Pora. Selanjutnya Kapolres Banjar yang Baru disambut oleh Kapolres Banjar yang lama AKBP Ardiyaningsih, S.I.K.,M.Si. dan dilanjutkan kegitan selanjutnya yakni Laporan Satuan dari Kapolres Banjar lama kepada yang baru dengan dihadiri oleh pejabat utama Polres Banjar.

Kapolres Banjar melalui Kasubsi Penmas Si Humas Polres Banjar Aipda Nandi Darmawan, S.H. mengatakan kegiatan gerbang Pora dengan menggunakan Pedang Pora tersebut merupakan kegiatan tradisi penyambutan bagi Pejabat Kapolres Banjar yang baru. "Gerbang Pora sebagai penghormatan kepada Kapolres Banjar yang baru" ucap Aipda Nandi.(RUSWAN HIMAWAN)***

 

 

Posting Komentar

0 Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA