Ticker

6/recent/ticker-posts

Pemkab OKU Selatan

Pelantikan Pengurus Forum Partisipasi Publik Untuk Kesejahteraan Perempuan dan Anak (Puspa) Kabupaten Mesuji Periode 2021-2023



Mesuji, NUANSA POST

Pengurus Forum Partisipasi Publik Untuk Kesejahteraan Perempuan dan Anak (Puspa) Kabupaten Mesuji periode 2021-2023 resmi di lantik. Pelantikan berlangsung di aula kantor Bupati Mesuji, Rabu 20 Juli 2022 oleh Sekretaris Daerah Mesuji Syamsudin.

Ketua Puspa Provinsi Lampung Yuli Nugrahani mengucap selamat atas dilantiknya pengurus Puspa Kabupaten Mesuji.

Ia berharap dengan adanya keberadaan Puspa kedepan mampu menekan tindakan kekerasan terhadap perempuan dan anak khususnya di Kabupaten Mesuji.

Dijelaskannya Forum Partisipasi Publik Untuk Kesejahteraan Perempuan dan Anak atau yang disebut Puspa merupakan perkumpulan orang - orang yang perduli terhadap kesejahteraan perempuan dan anak.

Salah satu tugas penting dari Puspa adalah membantu mensosialisasikan Program Three Ends (tiga akhiri) di provinsi atau kabupaten/kota yaitu Akhiri Kekerasan Terhadap Perempuan dan Anak, Akhiri Perdagangan Orang, Akhiri Kesenjangan Ekonomi Perempuan.

Sementara Ketua Puspa Mesuji Apriadi Alwi menyatakan bahwa fihaknya terlebih dahulu melakukan konsilidasi internal terkait rencana kerja Puspa dalam rangka mengkampanyekan ataupun mensosialisasikan untuk meng Akhiri Kekerasan Terhadap Perempuan dan Anak, Akhiri Perdagangan Orang, dan juga meng Akhiri Kesenjangan Ekonomi Perempuan khususnya di Kabupaten Mesuji.(RANDI)****

 

 

Posting Komentar

0 Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA