Ticker

6/recent/ticker-posts

Patroli Tim Maung Galunggung Respon Laporan Warga, Amankan Lokasi Dugem dan Berhasil Menyita Ratusan Botol Miras Impor Berbagai Merk


KOTA TASIKMALAYA
----- Patroli Tim Maung Galunggung Polres Tasikmalaya Kota amankan lokasi dugem dan pesta miras di salah satu Cafe di Jalan KH. Z. Mustofa Kota Tasikmalaya, Minggu (17/07/2022) dini hari.

Hal itu dilakukan setelah adanya laporan warga yang resah dengan aktifitas di Cafe tersebut, selanjutnya Tim Patroli Maung Galunggung merespon dengan melakukan penggrebegan sekita jam 02.00 Wib dini hari saat dilokasi berlangsung live musik dan beberapa pengunjung sedang pesta miras.

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan, S.H., S.I.K. M.Si. melalui Katim I Maung Galunggung Ipda Ipan Faisal, S.I.P. mengatakan bahwa disaat melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD), pihaknya mendapat laporan keresahan warga dengan aktifitas salah satu Cafe yang sebelumnya pernah diperingatkan oleh Patroli Tim Maung Galunggung.


"Kami merespon laporan warga yang resah dengan aktifitas salah satu Cafe di Jalan HZ. Mustofa, sebelumnya sudah kami peringatkan namun kembali melakukan hal yang sama, kami amankan 8 orang dan selanjutnya dilakukan pemeriksaan," ungkapnya.

Dia menjelaskan dari sebuah Cafe di Jalan HZ. Mustofa tersebut berhasil mengamankan 15 botol miras impor berbagai jenis. "Informasinya miras tersebut berasal dari salah satu toko di Jalan Mitra Batik, kemudian kami langsung bergerak dan berhasil mengamankan 285 botol miras impor berbagai jenis, termasuk kami amankan pemiliknya DI (31) tahun," paparnya.

Selanjutnya Minggu pagi sekitar jam 07.00 Wib, Tim Inafis Sat Reskrim Polres Tasikmalaya Kota dan Tim Maung Galunggung melakukan Olah TKP dan memasang garis polisi (Police Line), agar tidak ada aktifitas di Cafe tersebut.(HMS)***

 

Posting Komentar

0 Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA