Ticker

6/recent/ticker-posts

Pemkab OKU Selatan

Marcab Laskar Merah Putih Gelar Rapat Musyawarah dalam Rangka Meningkatkan Rasa kebersamaan dalam Bingkai Organisasi

LAMPUNG UTARA, NUANSA POST.

Dalam rangka meningkatkan rasa kebersamaan dalam bingkai organisasi, pengurus Markas Cabang Laskar Merah Putih (Marcab LMP) Lampung Utara, menggelar rapat musyawarah.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Sekretariat LMP setempat. Jl. Jenderal Sudirman. Gang. Teladan. No. 529 Kelurahan Kota Gapura Kecamatan Kotabumi. Rabu 20/07/2022.

Rapat perdana itu, dalam rangka mempererat tali silaturahmi antar pengurus Ormas LMP yang ada di Kabupaten Lampung Utara.

Dalam sambutannya, Damiri Sekretaris Marcab LMP Lampung Utara, mengatakan rapat yang ini digelar, agar seluruh anggota pengurus yang telah tergabung, untuk tetap menjaga rasa kebersamaan dan menjunjung nilai-nilai kekeluargaan di dalam berorganisasi. Harapnya.

Masih kata Sekretaris Marcab. LMP Lampung Utara, saya juga berharap agar, rekan - rekan anggota pengurus dapat menanamkan jiwa patriotisme didalam diri.  

Dan berkorban seutuhnya untuk bangsa dan negara. NKRI harga mati. Tegasnya.

Bagi siapapun yang akan merusak tatanan kehidupan berbangsa dan bernegara maka kita akan menjadi garda terdepan. Ucapnya.

Oleh sebab itu, mari sama - sama kita dukung berbagai program pemerintah pusat dan daerah.  Dengan dasar AD/ART yang kita miliki.

Damiri pula mengingatkan pada seluruh anggota agar selalu mensosialisasikan pada seluruh lapisan masyarakat, dapat lebih cermat  ketika ada oknum yang mengatasnamakan anggota LMP Mengingat pernah terjadi dua lisme kepemimpinan Laskar Merah Putih,  Apa lagi berkaitan dengan pengajuan bantuan ataupun sumbangan dari berbagai pihak. Karena hingga sampai saat ini, Markas Cabang Laskar Merah Putih Lampung Utara, yang di Nahkodai Mahendra Rezki, SE. Sebagai Ketua. Tidak pernah dan belum pernah mengeluarkan surat dalam bentuk sumbangan dana ataupun profosal permohonan bantuan dana. Bebernya

Sekali lagi, saya ucapkan banyak terima kasih kepada rekan - rekan anggota yang sudah menyempatkan diri untuk menghadiri rapat musyawarah ini. Semoga kita semua selalu dalam lindungan Allah SWT, serta amanah dalam mengemban tugas tugas  organisasi. Tutupnya. (RIAN)

Posting Komentar

0 Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA