Ticker

6/recent/ticker-posts

Pemkab OKU Selatan

Kodim 0429/Lamtim Terjunkan Puluhan Personil Pengamanan Kedatangan Jemaah Haji


LAMPUNG TIMUR – NUANSAPOST.

Puluhan Personil dari Kodim 0429/Lamtim bersama dengan Anggota Polres Lamtim dan Pol-PP melaksanakan pengamanan kedatangan Jemaah haji Kabupaten Lampung Timur, bertempat di Islamic Center, Desa Muara Jaya, Sabtu Jum'at sore (22/7/2022).

Dalam keteranganya Dandim 0429/Lamtim Letkol Czi. Indra Puji Triwanto, S.H mengatakan bahwa kehadiran Personilnya bersama Anggota Polres dan instansi terkait adalah untuk memberikan rasa aman kepada para Jamaah Haji setibanya di Lampung Timur.

"Antusias keluarga Jemaah pasti tidak jauh beda pada saat kemarin pemberangkatan. Sehingga pengamanan ini sangat perlu dilakukan", ujar Dandim.

Sementara Danramil 429-05/Sukadana Kapten Inf. Jumali selaku tertua dari Kodim 0429/Lamtim dalam kegiatan pengamanan menyampaikan guna memastikan situasi aman penempatan personil disesuaikan dengan kebutuhan.

"Penempatan personil pengamanan sesui dengan titik-titik yang sudah di koordinasikan dengan pihak Polres termasuk lokasi tempat turunya barang-barang para Jemaah haji, harapanya situasi tetap aman dan kondusif sampai dengan selesai", tegasnya.

Untuk diketahui, kedatangan 296 jemaah haji Kabupaten Lampung Timur (Lamtim) yang tergabung dalam kelompok terbang 13 Jkb turut dihadiri oleh Bupati beserta jajaran Forkopimda dan Ka Kemenag Lamtim. (dnl)

Posting Komentar

0 Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA