Ticker

6/recent/ticker-posts

Pemkab OKU Selatan

Gelar Gerai Vaksinasi Booster di Jalan Pasar Wetan, Kapolres Tasikmalaya Kota Turun Langsung Ajak Warga Mengikuti Vaksinasi


 

KOTA TASIKMALAYA ----- Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan, S.H., S.I.K., M.Si.turun langsung memberikan Himbauan atau woro-woro kepada warga yang berlalu lalang di Jalan Pasar Wetan, hal itu dilakukan saat Gelar Gerai Vaksin Booster Serentak di depan Pos Polisi Mayasari Plaza Kota Tasikmalaya, Sabtu (23/07/2022).

Himbauan disampaikan melalui speaker oleh Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan, S.H., S.I.K., M.Si. mengajak masyarakat dan warga pasar untuk mengikuti Vaksinasi. "Silahkan Bapak, Ibu, Adik-adik semuanya yang belum melaksanakan Vaksin lengkap Dosis 1, 2 dan 3, silahkan mampir di Gerai Vaksin Polres Tasikmalaya Kota," ungkapnya.

Kegiatan Vaksinasi Booster Serentak dimonitor langsung oleh Wakapolda Jabar Brigjend Pol Bariza Sulfi, S.I.K. melalui Zoom Cloud Meeting. "Jajaran Polres Tasikmalaya Kota bersinergi dengan seluruh  Puskesmas akan terus meningkatkan Capaian Vaksin khususnya Booster," tambahnya.

Hadir pada kegiatan tersebut Kapolres Tasikmalaya Kota, Para Pejabat Utama, Kapolsek Cihideung, Kapolsek Tawang dan Danramil Kota.

Kapolres Tasikmalaya Kota mengucapkan terima kasih untuk partisipasi warga yang begiti antusias mengikuti Vaksinasi dan mengapresiasi Tim Vaksinator atas kinerjanya dalam pelaksanaan Gerai Vaksinasi Booster.

Kemudian disampaikan juga, untuk terus menggenjot Capaian Vaksin Booster, Polres Tasikmalaya Kota menggelar kembali Pelayanan Vaksin besok pada hari Minggu (24/07/2022) di lokasi yang sama, Jalan Pasar Wetan depan Pos Polisi Mayasari Plaza.(HMS)****

Posting Komentar

0 Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA