Ticker

6/recent/ticker-posts

Pemkab OKU Selatan

DPRD Gelar Rapat Paripurna Istimewa Hari Jadi Ke 14 Kabupaten Labuhanbatu Selatan


Labusel. NUANSA POST

DPRD Kabupaten Labuhanbatu Selatan gelar rapat paripurna Hari Jadi Kabupaten Labuhanbatu Selatan yang ke 14 tahun di gedung DPRD yang berada di desa Sosopan kecamatan kotapinang pada Kamis (21/072022 ) pukul 09.00 WIB.

Kakan Kemenag H. Awaluddin Siregar S.Ag.MA membawakan doa di sidang paripurna lalu di lanjutkan menyanyikan lagu Indonesia raya yang menandakan di bukanya rapat paripurna Hari Jadi Kabupaten Labuhanbatu Selatan yang ke 14 tahun.

Paripurna DPRD Kabupaten Labuhanbatu Selatan dihadiri Bupati H. EDIMIN dan Wabup H. Ahmad Fadli Tanjung. S.Ag, Sekda Labusel, Perwakilan Pemprovsu, Muspika lima kecamatan, kapolsek Kotapinang Kompol Bambang Gunanti Hutabarat, Kajari Labusel, Dandim 0209 Labuhan batu, ketua partai, Tokoh masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh pemekaran, kepala Desa sekabupaten Labuhanbatu Selatan, Ormas dan OKP serta masyarakat.

Plt Sekretaris Dewan Ikhwan Syahbana Hasibuan di percaya membacakan sejarah pemekaran Labuhanbatu Selatan yang dulunya hanya ada satu Kabupaten yakni Kabupaten Labuhan Batu lalu di mekarkan menjadi tiga Kabupaten Salah satunya Kabupaten Labuhanbatu Selatan yang di resmikan menjadi Kabupaten pada tanggal 21 Juli 2009 atau 14 tahun yang lalu.

Dalam sambutannya Bupati H Edimin dalam HUT hari jadi ke-14 ini kita lakukan dengan sederhana namun mengenak kemasyarakat, kegiatan bakti sosial dengan menyatuni fakir miskin, orang tua-tua jompo, kita juga lakukan kegiatan dalam bentuk sunat masal, operasi bibir sumbing, operasi katarak  dan lain-lain.

Seterusnya kami dari Pemerintahan terus menjalin kerja sama yang baik dan erat kepada Legislatif, dengan rasa bersyukur dihari jadi yang ke-14 ini mari kita terus bergandeng tangan bisa hadir bersama untuk lakukan rapat paripurna istimewa dan resepsi hari jadi di aula pendopo rumdis, Harapan saya sebagi Bupati mari kita bagun daerah kita ini dengan bermatabat, tulus serta tanpa putus asa, kemajuan Labusel adalah kemajuan kita bersama.

Dari amatan NUANSA POST di deretan tamu tampak dua tokoh yang masih eksis dalam perpolitikan Maslin Pulungan mantan Wakil Bupati Labuhanbatu Selatan Pertama periode 2010 - 2015 serta Fery Andika Dalimunthe mantan Ketua DPRD periode 2009 - 2014 dan juga kepala daerah tetangga seperti Kabupaten Rokan Hilir, Labuhan Batu dan Labuhanbatu Utara serta Padang Lawas Utara.

Sidang paripurna Hari Jadi Labuhanbatu Selatan di tutup oleh ketua DPRD Edy Parapat dilanjutkan dengan jamuan makan siang bersama tamu undangan. (  Haris Hrp )

 

 

Posting Komentar

0 Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA