Ticker

6/recent/ticker-posts

Bhabinkamtibmas Kelurahan Kersanegara Bantu Merujuk Warga yang Sakit ke RSUD


KOTA TASIKMALAYA
----- Bhabinkamtibmas Kelurahan Kersanegara Polsek Cibeureum Bripka Wahyu bantu merujuk warga yang sakit ke RSUD dr. Soekardjo Kota Tasikmalaya, Sabtu (23/07/2022).

Hal itu dilakukan setelah mendapatkan laporan dari Ketua RW.08 Suparman, bahwa ada salah satu warganya bernama Yayang beralamat di Kampung Bantargedang RT.04 RW.08 Kelurahan Kersanegara Kecamatan Cibeureum mengalami sakit keras dan tidak sadarkan diri.

Kapolsek Cibeureum Polres Tasikmalaya Kota AKP Yusuf Setyanto mengatakan bahwa dengan adanya Koordinasi yang baik dapat menyelesaikan permasalahan yang ada di Wilayah. "Dengan adanya Koordinasi yang baik dalam menyelesaikan masalah di masyarakat," ujarnya.

Dikatakan Kapolsek, Personil Bhabinkamtibmas menghubungi Ambulan RSUD dr. Soekardjo karena diminta bantuan oleh Ketua RW.08 agar bisa merujuk warganya yang sakit .

"Selanjutnya Bhabinkamtibmas dan Ketua RW atas seizin pihak keluarga pasien, membawa warga yang sakit dengan menggunaka Ambulan ke RSUD dr. Sukardjo," tambahnya.

Diharapkan dengan kehadiran Anggota Polri dilapangan bisa membantu masyarakat yang membutuhkan pertolongan serta  memberikan rasa aman serta perlindungan.(HMS)***

 

 

 

Posting Komentar

0 Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA