Ticker

6/recent/ticker-posts

Wakil Bupati Tasikmalaya Hadiri Milad Desa Kubangsari Ke-40


Kab.Tasikmalaya,NUANSA POST

Wakil Bupati Tasikmalaya H. Cecep Nurul Yakin menghadiri acara gelaran hari jadi ke-40 Desa Kubangsari Kecamatan Cikalong Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat, Rabu (25/5/2022).

Pada Gelaran Milangkala Desa Kubangsari, Wakil Bupati Tasikmalaya H. Cecep Nurul Yakin menyerahkan santunan dan sekaligus membuka secara resmi Pasar Amal Desa Kubangsari.Gelaran yang dihadiri oleh anggota DPRD Kabupaten Tasikmalaya Ucu Mulyadi SP berlangsung di halaman Desa Kubangsari, Kecamatan Cikalong, Kabupaten Tasikmalaya.

Dalam sambutannya Wakil Bupati H Cecep Nurul Yakin  memberikan apresiasi kepada Kepala Desa Kubangsari Kecamatan Cikalong yang telah memberikan eksistensi yang baik dalam dalam menyelenggarakan dan menjalankan Peraturan Pemerintah sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

"Saya sangat mengapresiasi Desa Kubangsari, melalui acara ulang tahun desa yang pertama, hari ini diharapkan dapat menjadi acuan untuk kedepannya agar lebih semangat membangun Desa Kubangsari yang lebih baik dan juga desa-desa lainnya," ujarnya

Wakil Bupati mengajak agar generasi muda tidak melupakan para pendiri dan tokoh Desa Kubangsari. "Jas merah Kubangsari kudu rereongan sangkan ringan (Jangan lupakan sejarah Kubangsari, harus bahu membahu sehingga beban menjadi ringan)," harapnya.(ATENG JAELANI)***

 

 

 

 

 

 

Posting Komentar

0 Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA