Ticker

6/recent/ticker-posts

VIRAL: Seorang PSK di Pulau Rupat Diduga Nistakan Agama, Dengan Menulis Status di FB “Sunnah Babi dan Sunnah Setan”


Bengkalis, NUANSA POST

Dalam seminggu ini, viral unggahan foto beserta tulisan/status di medsos FB akun milik Hana Vivi dan Aula Vivi seorang PSK, yang diduga melakukan penistaan agama dengan “Sunah Babi dan Sunah Setan” untuk menarik minat konsumennya para lelaki hidung belang. PSK ini diketahui mangkal di sebuah caffe di  rumah batuan Jln.Poros Desa Hutan Panjang Kec.Rupat.

            Dugaan penghinaan terhadap Nabi Muhammad SAW yang dilakukan atas nama akun  Hana Vivi atau Aula Vivi ini menunai protes dari warganet yang ada di Rupat Kab.Bengkalis. Kemudian warga pun melaporkannya ke Bhabinkamtibas Desa Hutan Panjang  Heri dan Kanit Intel     Polsek Rupat Bambang.

            Setelah menerima laporan dari masyarakat, Polsek pun segera memanggil pemilik Caffe bernama Berry, untuk melakukan pertemuan di kantor Desa Hutan Panjang pada hari Rabu (8/6/2022).Juga memanggil salah seorang PSK yang bernama Hana Vivi atau Aula Vivi untuk dimintai keterangannya.

            Pada pertemuan tersebut, seorang wanita PSK yang mengaku Hana Vivi menjelaskan, bahwa akun FB yang memposting foto dan status tersebut bukan miliknya, tetapi milik orang lain. “Itu bukan akun FB milik saya, mungkin mantan suami saya yang sentiment, atau orang lain yang mau menghancurkan hidup saya. Saya tidak merasa menulis status sunnah babi atau sunnah setan,”ungkapnya.

Polsek Rupat yang disampaikan kanit Intel  Bambang akan mencari akun siapa pemilik akun fecebook bernama Hana Vivi dan Aula Vivi dengan dugaan perhinaan sunnah nabi itu yakni sunnah babi dan sunnah setan. “Kami mempersilakan tokoh agama untuk melaporkan pemilik akun fecebook Aulia Vivi dan Hana vivi yang diduga menista sunnah agama salah  seorang wanita dan meminta laporkan di Polsek Rupat. Laporan resmi di Polsek Rupat untuk ditangkap.”ujarnya. (M.SYOPRI)***

 

Posting Komentar

0 Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA