Ticker

6/recent/ticker-posts

SMKN Manonjaya Gelar Perpisahan dan Pelepasan Siswa Kelas XII Tahun Pelajaran 2021/2022


Kab.Tasikmalaya NUANSA POST

Selasa, 31 Mei 2022 bertempat di halamam kampus SMKN Manonjaya Jln. Gunung Tanjung Km 2.5 Margahayu Manonjaya Kabupaten Tasikmalaya telah digelar serangkaian acara yang dikemas dalam kegiatan pelepasan dan perpisahan oleh segenap keluarga  besar SMKN Manonjaya bagi peserta didik kelas XII Tahun pelajaran 2021/2022.Adapun jumlah siswa siswi yang yang dilepas sebanyak 507.

Acara pelepasan dan perpisahan ini merupakan agenda tahunan meski saat ini masih kondisi pandemi covid  19 yang belum pulih 100 persen."Walaupun kondisi saat ini masih pandemi yang belum pulih 100 persen kita tetap menyelenggarakan acara perpisahan dan pelepasan untuk siswa-diswi kelas XII secara sederhana, namun  tidak mengurangi kemeriahan “jelas H.Wawan Munawar Ridwan S.Pd.M.Pd Kepala SMKN Manonjaya kepada NUANSA POST.

            Adapun minat siswa siswi SMKN Manonjaya yang melanjutkan ke perguruan tinggi sekitar 10 persen seperti diterima di Universitas Siliwangi,UIN,UNIGALdan Politeknik.

Kemudian diterima di indrustri sebanyak 20 persen yaitu di PT.AHM (Astra Honda Motor), PT.ADM (Astra Daihatsu Motor) PT.Wings Food,PT TMMN (Toyota Nanufactur Motor Indonedia),PT.IDN, PT Dragon Pack,PT.Medion,PT ASN (Alvaro Satya Nusa), PT WIKIAN,dan PT Nabati, berwirausaha 20 persen sisanya belum teridentifikasi .

            “Selamat kepada anak-anakku yang telah menyelesaikan pendidikannya, semoga ilmu yang kaluan dapat bermanfaat jaga almamater sekolah kalian. Harapan kami semua yang telah  rnentukan pilihan baik yang melanjutkan studi,bekerja dan berwirausaha mampu mengembangkan potensinya dan sukses menjadi insan yang istimewa dari yang unggul yang dilandasi iman dan taqwa” jelas H.Wawan Munawar Ridwan S.Pd.,M.Pd.

            Kegiatan perpisahan dan pelepasan siswa kelas XII ini dihadiri oleh pengawas pembina KCD Wilayah 12 Tasikmakaya Drs.H.Usep Ruslan Priatna M.Pd,ketua komite,para guru,para orang tua serta tamu undangan lainya.(ADE BACHTIAR ALIF)*

 

Posting Komentar

0 Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA