Ticker

6/recent/ticker-posts

Satlantas Polres Mesuji Laksanakan Giat Gebyar Operasi Patuh Krakatau 2022

MESUJI – NUANSA POST.

Jajaran Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Mesuji melakukan giat "Gebyar Operasi Patuh Krakatau 2022."

Kapolres Mesuji AKBP. Yuli Haryudo didampingi Kasatlantas Iptu. Wahyu Edi Kristanto mengatakan, Gebyar Operasi Patuh Krakatau ini dengan membagikan berbagai macam bingkisan kepada pengguna jalan yang tertib berlalulintas.

Konsep dalam Gebyar Patuh Krakatau ini adalah bagi pengendara yang memakai helm SNI, memiliki kelengkapan surat - surat kendaraan dan SIM maka, mereka akan di berikan apresiasi oleh jajaran Satlantas Polres Mesuji.

"Para pengendara yang tertib berlalulintas ini diberi hadiah berupa helm, sembako, dan sayur mayur terutama pengendara ibu - ibu," kata Kapolres, Kamis (23/6/2022)

Diterangkanya, tujuan digelarnya kegiatan tersebut adalah salah bentuk penghargaan kepada masyarakat yang tertib berlalulintas. Dan semoga kegiatan yang di gelar menjadi motivasi untuk selalu tertib berlalulintas, sebab pada dasarnya tertib berlalulintas adalah demi menjaga keselamatan pengendara itu sendiri khususnya dalam pencegahan lakalantas.

"Saya berharap ke depan khususnya di wilayah Polres Mesuji untuk masyarakat agar selalu tertib berlalulintas minimal dengan tetap memakai helm dan membawa kelengkapan surat kendaraan," jelasnya. (RANDI)

Posting Komentar

0 Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA