Ticker

6/recent/ticker-posts

Pelepasan Peserta Didik Kelas XII SMK Plus YSB Suryalaya Tahun Pelajaran 2021/2022

 


Kab, Tasikmalaya,NUANSA POST

Sabtu 4 Juni 2022 pelepasan siswa/i SMK Plus YSB Suryalaya, yang bertempat di halaman kampus SMK plus YSB,.Dengan semboyan 'Jangan berhenti berdoa dan belajar selama hayat d kandung badan ".Dalam acra tampak hadir, Sesepuh pondok pesantren suryalaya, ketua yayasan serba bhakti suryalaya, camat pageurageung, polsek, danramil, pengawas SMK Pembina Kab Tasikmalaya, Keluarga besar pondok pesantren, kabid dikdas manager YSB, ketua komite, dewan Guru dan seluruh staf SMK Plus YSB Suryalaya, pelapasan siswa/i SMK Plus YSB Suryalaya sebanyak 519 orang dari semua jurusan.

Dalam sambutanya Kepala SMK Plus YSB Suryalaya Drs. H. Deni Gandasapoetra. MM. “Kami ucapkan terikasih kepada keluarga besar SMK plus YSB Suryalaya, berkat dedikasi kerjasama kekompakannya, dari proses pelaksanaan KBM, ujian sekolah UKK, sampai plaksanaan perpisahan SMK Plus YSB Suryalaya tahun ajaran 2021/2022,yang telah bekerja tidak mengenal lelah dan waktu, untuk mensukseskan semua kegiatan yang telah di rencanakan, sehingga acara puncak pelepasan Siswa/i kelas XII ini dapat terlaksana sesui rencna.dan dalam kesempatan ini kami selaku pihak sekolah untuk menyerahkan kembali putra putri Bapak/Ibu sebanyak 519 orang, dengan berbagai kelebihan dan kekurangannya semoga pengetahuan dan ilmu yang kami telah berikan insya Alloh menjadi bekal untuk melangkah menuju keberhasilan selanjutnya.

Sebagai pesan terakhir Kepala   SMK Plus YSB Suryalaya Drs Deni Gandasapoetra MM, Kepada siswa /i kelas XII, bawalah almamater sekolah dengan baik kemanapunkalian pergi,jagalah prestasi yang memasuki dunia kerja, perlihatkan pertasi kerja dan tanggung jawab sebagai alumi SMK Plus YSB Pesantren Suryalaya, dan yang memasuki sekolah perguruan tinggi, perlihatkan prestasi dan tanggungjawab di perguruan tingginya, masing-masing Tembuslah dunia yang sebenarnya dengan bekal ilmu dan kedewasaan yang kalian raih di SMK Plus YSB Suryalaya, jadilah kalian siswa/i yang bertaqwa, pintar berwawasan luas, berketerampilan yang memadai berahlak mulia,sehat jasmani Rohani, berkemampuan untuk bersaing dengan jujur dalam segala bidang, dan jika kalian sudah sukses semoga kalian bisa membawa adik-adikmu d masa yang akan datang untuk bersama membangun bangsa dan negara ungkapnya ( RONI).

Posting Komentar

0 Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA