Ticker

6/recent/ticker-posts

Pemkab OKU Selatan

Pelepasan dan Kenaikan Kelas Siswa SLBN Tasikmalaya Tahun Ajaran 2021/2022


Kab Tasik NUANSA POST

Kamis 23 Juni 2022 bertempat d halaman sekolah SLBN Tasikmalaya diadakan acara pelepasan dan kenaikan kelas VI SD SLBN dan kelas IX SMP SLBN, jumlah SD SLBN sebanyak 177 ,dan yang telah lulus kelas VI sebanyak 10 orang.Sedangkan dari SMP SLBN jumlah siswa/i 39 orang,yang lulus kelas IX. 15 Orang,

Dalam acara tersebut tampak meriah dengan menampilkan upacara adat, seni tari dan kreasi seni lainnya yang di tampilkan oleh siswa/i SLBN Tasikmalaya, dengan tema 3 K ( Kami sama, Kami bisa, Kami ada). Dalam acara tersebut tampak hadir kepala sekolah SLBN, komite sekolah,  staf Desa Tanjungmekar, guru pengajar, orang tua siswa/i.

            Kepala SLBN,  Hj Sri Suhendrawati M.Pd,menyatakan sangat berterimakasih kepada guru pengajar dan staf keluarga besat SLBN Tasikmalaya yang telah bekerja tidak untuk melaksanakan kegiatan yang telah direncanakan, sehingga acara puncak pelepasan dan kenaikan kelas siswa/i SLBN tasikmalaya tahun ajaran 2021/2022 dapat di laksanakan sesui rencana.

            Dalam kesempatan ini kepala sekolah Hj Sri Suhendrawati, Mpd untuk menyerahkan kembali putra/i  bapak ibu SD SLBN sebanyak kelas VI sebanyak 10 orang, dan Siswa/i SMP SLBN kelas IX sebenyak  15 orang, “Dengan berbagai kelebihan dan kekurangannya semoga pengetahuan dan ilmu yang telah kami berikan insyaALLOH menjadi bekal untuk melangkah menuju keberhasilan selanjutnya dan semoga siswa/i ibu bapak yang d lepas hari ini menjadi siswa/i yang soleh, bisa berkarya untuk nusa bangsa dan agama”ungkapnya.(RONI)

 

Posting Komentar

0 Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA